Home / / Sempat Dirawat di RSUP Adam Malik Medan, Asisten Pemerintahan Pemko Medan Meninggal Dunia

Sempat Dirawat di RSUP Adam Malik Medan, Asisten Pemerintahan Pemko Medan Meninggal Dunia


EDISIMEDAN.COM, MEDAN –Kabar duka datang dari Pemerintah Kota Medan, salah seorang pejabat bertugas disana, Asisten Pemerintahan Pemko Medan H Musaddad meninggal dunia, Rabu (23/3/2020) pukul 17.00 WIB, di RSUP H Adam Malik Medan.

Kabag Humas Pemko Medan Ar- Rahman Pane melalui pesan WhatsApp membenarkan bahwa H.Musaddad meninggal dunia setelah sebelumnya beliau dirawat di RSUP Adam Malik Medan. Namun, dalam pesan singkat itu, ia meminta untuk tidak membuat pemberitaan menyatakan Musaddad meninggal akibat virus corona.


“Kepada rekan-rekan mohon tidak membuat pemberitaan yang menyatakan almarhum covid-19, karena  yang  berhak menyampaikan adalah gugus tugas covid-19, ” ungkapnya.


”Dari informasi yang saya peroleh Almarhum masuk rumah sakit Senin 23 Maret 2020, dan diopname di RSUP H Adam Malik, dengan gejala sakit, demam dan batuk, ” kata Ar- Rahman melalui pesan whatsappnya, Rabu (25/3/2020).

Baca Juga:  Bobby Nasution Contohkan Antisipasi Pencegahan Virus Corona


Sementara info yang beredar di WhatsApp, jenazah Almarhum Drs Mussadat M Si sore tadi langsung dikebumikan di perkuburan Muslim /Mandailing Jalan Brigjen Katamso Medan. 


Sementara itu, berdasarkan informasi tidak banyak yang melayat ke rumah duka dan diinformasikan disejumlah media bahwa sebelumnya beliau pasien dalam pengawasan (PDP) virus Corona di Sumatera Utara (Sumut). (Mahbubah Lubis)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up