Home / / Sepeda Motor Bumil Dicuri Maling

Sepeda Motor Bumil Dicuri Maling


Armelita Sylvia Putri (23) bumil ibu hamil saat membuat laporan di Polsek Medan Area, Kamis (01/02/2018) malam. [edisimedan.com/istimewa]

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Namanya maling memang tidak punya perasaan. Tidak perduli siapa yang punya barang, begitu ada kesempatan langsung jadi. Ini pula yang dialami bumil alias ibu hamil bernama Armelita Sylvia Putri (23).

Ibu muda yang usia kandungannya tinggal hitung hari itu, kehilangan sepeda motor saat ia memeriksa kehamilan di Klinik Budi Kemuliaan, Jalan Emas, Simpang Sutrisno, Kamis (01/02/2018).

Warga Jalan Bromo Medan ini menceritakan, dia datang ke klinik bersama ibunya guna memeriksakan kandungannya sekitar pukul 20.20 WIB. Sepeda motor Yamaha Mio BK 4643 AAD yang mereka kendarai lantas diparkir di halaman klinik.

Baru setengah jam berada di dalam klinik, terdengar suara motor mereka menyala. “Tiba-tiba ada suara kereta digas, mamakku keluar, rupanya memang kereta kami dibawa,” kata Lita, panggilan kecil Armelita Sylvia Putri.

Baca Juga:  Dwi Kartika Putra Tewas Tergantung di Kamar Mandi

Ibunya sempat berusaha berlari menuju tempat motor mereka diparkir. Namun, pintu klinik terkunci.

“Teriak-teriak maling, tetapi nggak ada yang ngejar. Orang yang nyuri cirinya udah agak tua, beruban rambutnya, sendiri dia,” jelasnya, saat membuat laporan di Polsek Medan Area, Kamis (01/02/2018) malam.

Korban berharap polisi menangkap pelaku pencurian. “Memang naas kali lah, padahal sudah mau melahirkan,” ujar Lita, yang menyebutkan bayinya diprediksi lahir akhir bulan ini.

Kapolsek Medan Area Kompol Hartono, membenarkan laporan tersebut. Ia mengatakan, pihaknya masih menyelidiki peristiwa ini. [ded]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up