Home / MEDAN TODAY / Seribuan Mobil Terjebak Banjir di Pintu Tol Amplas

Seribuan Mobil Terjebak Banjir di Pintu Tol Amplas


TERJEBAK BANJIR. Hujan yang mengguyur Kota Medan siang ini menyebabkan banjir di pintu tol Amplas, Sabtu (6/5/2017). Akibatnya, seribuan mobil terjebak kemacetan panjang.

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Hujan yang mengguyur Kota Medan siang ini menyebabkan banjir di pintu gerbang tol Amplas Medan Sabtu (6/5/2017). Akibatnya, seribuan mobil terjebak kemacetan panjang. 

Ribuan mobil yang terjebak kemacetan menyebabkan antrian memanjang hingga mencapai sekitar 6 kilometer.

Seorang warga mengaku, baru bisa melewati gerbang pintu tol Amplas setelah terjebak macet lebih dari 1 jam.

“Gerbang tol amplas macet total. Kami sudah terjebak lebih dari setengah jam,” ujar seorang netizen Ummu Habibah di akun facebooknya.

 

Pengguna tol lain juga mengaku mengalami hal yang sama. “Mau undangan, tol amplas macet & banjir,” tulis pemilik akun facebook Ratna Sari.

Penuturan warga lainnya, kenderaan yang terjebak macet di gerbang pintu tol Amplas lebih dari kilometer. Butuh watu lama untuk bisa keluar pintu tol.

Baca Juga:  Akhyar Perpanjang Belajar Dari Rumah Sampai 29 Mei 2020

“Kenderaan yang terjebak macet ada 6 kilometer. Ini baru lewati gerbang pintu tol sejam lebih 12 menit baru keluar,” ujar Yose.

Kemacetan masih terjadi hingga berita ini diupdate. Sejumlah petugas yang berada di lokasi belum mampu mengurai kemacetan tersebut. [ded]

 

Banjir menyebabkan kecametan panjang lebih dari 6 kilometer. Pengendara yang terjebak banjir mengeluh karena baru bisa keluar pintu tol lebih dari 1 jam

 

 

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up