“Sesama Caleg PAN Jangan Saling Membunuh”

52
Pembekalan Caleg PAN Binjai-Langkat bersama Caleg DPRD Sumut dan DPR RI 2019 di Hotel Kardopa Binjai, Minggu (10/9/2018). (op)

EDISIMEDAN.com, BINJAI – Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sumut Yahdi Khoir Harahap mengingatkan seluruh caleg partai untuk saling bahu membahu dalam pemilihan legislatif mendatang.

Yahdi Khoir Harahap mengatakan, DPW PAN Sumut punya harapan besar kepada semua caleg dari Binjai dan Langkat.

“Kita adalah caleg partai yang berjuang untuk PAN dan seluruh caleg PAN agar bisa bersinergisitas dan sesama caleg jangan saling membunuh. Ini penting disampaikan, karena karena kita satu tujuan membesarkan partai PAN,” jelasnya.

Hal tersebut disampaikannya saat kegiatan sosialisasi Pilar Kebangsaan dan Pembekalan Caleg PAN DPRD Binjai dan Caleg DPRD Langkat bersama Caleg DPRD Sumut dan DPR RI 2019 bertempat di lantai 2, Hotel Kardopa Binjai Jalan Sultan Hasanuddin, Binjai Kota, (10/9/2018).

Acara Silaturhami dan Pembekalan caleg hadiri anggota DPR RI F-PAN Nasril Bahar, anggota DPRSU A Rifai Tambunan, Ketua DPD PAN Binjai Rudi Alfahri Rangkuti SH, Ketua DPD PAN Langkat Antoni Ginting, caleg PAN antara lain Ardiansyah Putra, Irfan Asriandi dan Ema Gata dan Muhamad Yani.

“Kita besarkan partai dengan cara menyerap aspirasi rakyat bawah. Dan yang ingin saya sampaikan kepada semua caleg di sini, walaupun masih tercatat sebagai caleg DCS, harus hilangkan pandangan pikiran tentang caleg pelengkap. Kalian semua caleg dan Insyah Allah akan jadi caleg karena kita semua punya kesempatan dan peluang yang sama,” ujar Yahdi Khoir Harahap.

Sosialisasi pilar kebangsaan dengan materi Pancasila, UUD 1945, NKRI, Bhineka Tunggal Ika dengan thema Merawat Kebhinekaan untuk maju menjaga keutuhan NKRI bersama Nasril Bahar dan DR Abdul Hakim Siagian SH MH dimulai sejak pagi hingga sore hari.

Ketua DPD PAN Binjai Rudi Alfahri Rangkut SH pada kesempatan itu memperkenalkan seluruh caleg DPD PAN Binjai yang akan bertarung pada 2019 nanti.

“Kita menargetkan empat kursi dari 4 dapil pada pileg 2019 Binjai,” ujar Rudi Alfahri Rangkuti.

Sedangkan Ketua DPD PAN Langkat Antoni Ginting mengajak seluruh caleg PAN Kabupaten Langkat untuk mampu bekerja keras dan menambah kursi yang ada di Langkat.

“Dari 5 dapil yang ada, kita harapkan bertambah kursi di DPRD Langkat,” ujar Antoni Ginting.

Sementara itu anggota DPRSU F-PAN. A Rivai Tambunan mengaku optimis akan lahir 2 anggota DPRSU 2019 dari dapil 12 Binjai-Langkat. ”Melihat dari yang bertarung di Dapil 12 Binjai Langkat saya optimis kursi PAN di DPRSU 2019 akan bertambah menjadi 2,” jelas Rivai Tambunan. [op]

Apa Tanggapan Anda?