Home / SUMUT / Setelah Difoto Bugil dan Diperas, Siswi SMA Diperkosa Honorer Linmas Taput

Setelah Difoto Bugil dan Diperas, Siswi SMA Diperkosa Honorer Linmas Taput


ilustrasi pemerkosaan

TARUTUNG| Malang benar nasib pelajar kelas 3 SMA di Tapanuli Utara berinisial AM ini. Dia menjadi korban akal-akalan Manat Bontor Batubara (35). AM dipaksa melayani nafsu bejat pria yang bekerja sebagai pegawai Honor Kesbang Linmas Pemkab Taput itu karena diancam foto bugilnya disebarkan.

Keterangan yang dihimpun, peristiwa terjadi pada Selasa (7/7/2015) sekitar pukul 20.30 WIB, di tempat kos korban. Saat itu, pelaku datang dengan mengancam akan melaporkan korban yang kedapatan tengah berduaan dengan pacarnya di kos pada malam hari.

Pelaku yang saat itu mengaku sebagai polisi mengancam korban untuk meminta uang Rp 600 ribu. Awalnya, korban menolak karena tidak memiliki uang saat itu. Namun pelaku gak kehabisan akal. Lalu dia menyuruh korban untuk difoto bugil, sebagai jaminan pembayaran.

Bingung dan terus diancam, korban menuruti saja kemauan pelaku. Setelah korban membuka pakaian hingga bugil, lantas pelaku memfoto korban sebanyak tiga kali melalui handponenya.

Baca Juga:  BPK Diminta Audit Kembali Anggaran P-APBD Taput Tahun 2014

Dasar bandit, setelah selesai memfoto korban, pelaku horny dan langsung menarik korban ke lantai dan memperkosanya. Tidak sampai di situ, setelah selesai melakukan aksi bejadnya, pelaku kembali mengancam supaya pada hari Jumat (10/7/2015), korban tetap akan memberikan uang yang 600 ribu. Kalau tidak, foto bugilnya akan disebarkan.

Pada hari yang ditentukan, korban menghubungi tersangka dan memberikan uang yang diminta. Selanjutnya korban memberitahukan kejadian itu kepada pacarnya, DSS. Tidak terima pacarnya diperlakukan tak senonoh, pacar korban melaporkan pelaku ke polisi.

Sat Reskrim Polres Tapanuli Utara Jumat (10/7/2015), akhirnya menangkap pelaku di kediamannya di Jalan DI Panjaitan, Komplek Aek Ristop, Tarutung.¬†“Saat ini tersangka telah ditahan di Polres Taput untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya. Tersangka dikenakan pasal berlapis, tentang pemerasan dan percabulan terhadap anak di bawah umur,” ujar Kapolres Taput, AKBP Dudus HD melalui Kasubag Humas Aiptu W Baringbing SH. [ded|Fernando Hutasoit]

Terkait


Berita Terbaru