Home / POLITIK / Siap Jadi Gubernur, Djarot Terbang ke Medan 26 Desember

Siap Jadi Gubernur, Djarot Terbang ke Medan 26 Desember


Djarot Saiful Hidayat [foto: pojoksatu]

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Djarot Saiful Hidayat menyatakan diri siap ditugaskan PDIP sebagai calon Gubernur Sumatera Utara di Pilgub 2018.

Djarot pun tak main-main dengan tugas tersebut. Ia mengaku siap membangun pemerintahan yang bersih jika dipercaya memimpin Sumatera Utara dalam 5 tahun kedepan.

“Sebagai kader, kalau sifatnya penugasan ideologis untuk memajukan daerah, membangun sistem pemerintahan yang bersih, dan mewujudkan keadilan sosial, pasti siap,” ujarnya, Sabtu (23/12/2017).

Sementara salah seorang politisi elit PDIP yang menjadi sumber edisimedan.com bilang, Djarot direncanakan untuk terbang ke Sumatera Utara pada 26 Desember 2017.

“Tanggal 26 Djarot datang ke Sumut,” beber sumber ┬átersebut.

Soal agenda Djarot ke Sumut, dia enggan memberitahukan. “Djarot yang tahu, saya gak bisa mendampingi karena berada di luar negeri,” jelasnya lagi.

BERITA TERKAIT

Baca Juga:  Golkar Sebut Dukungan Demokrat untuk Eramas Suplemen Baru Buat Kemenangan

Namun dia tidak membantah agenda Djarot ke Sumut untuk menemui konstituen dan relawan PDIP, serta menemui tiga nama yang disebut-sebut akan mendampinginya di Pilgub Sumut 2018. “Bisa jadi,” katanya singkat. [ded]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up