Siar Tour Berangkatkan 61 Jemaah Haji Khusus

8
DIABADIKAN: Para jemaah haji khusus diabadikan sejenak menjelang keberangkatannya ke Tanah Suci, Senin (6/8/2018). [edisiMedan.com/furqon]

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Sebanyak 61 jemaah calon haji khusus termasuk 6 petugas bertolak ke Tanah Suci, Senin (6/8/2018) sekitar pukul 06.00 WIB melalui Bandara Internasional Kualanamu, Deliserdang.

Para jemaah yang terdiri dari berbagah dari kabupaten/kota ini dilepas keberangkatannya di Hotel Garuda Plaza oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Medan, H Al Ahyu,MA didampingi Pimpinan Siar Tour Drs H Alamria Asmardi, Komisaris HM Nur Basir,SE, Amirulhaj Reza Pahlevi, SE dan Al Ustaz HM Nasrul Fakhri.

H Al Ahyu dalam sambutannya mengatakan para jemaah jangan menganggap haji plus atau haji khus tidak ada hambatan atau selalu mulus. Dalam kehidupan ini semua ada hambatan, namun paling penting bersabar karena Allah selalu memberi kemudahan.

“Kami mengimbau para jemaah senantiasa meningkatkan kualitas ibadah, menjaga kesehatan sekaligus mematuhi segala aturan yang ada sehingga pelaksanaan ibadah haji berjalan lancar,” ingatnya.

Dia juga berharap kepada penyelenggara haji khusus tetap menjaga kepercayaan pemerintah dengan terus meningkatkan kualitas pelayanan. Hanya melalui pelayanan prima jemaah akan merasa nyaman dan aman dalam perjalanan maupun saat tiba Tanah Suci, hingga kembali ke Tanah Air.

“Penyelenggara haji harus memiliki paspor haji. Sebab kadang-kadang penyelenggara haji hanya mempunyai paspor reguler,” ingat Al Ahyu seraya mengapresiasi Penyelenggara Umrah dan Haji Khusus Siar Tour sudah berpengalaman sehingga mendapat kepercayaan dari pemerintah dalam hal ini Kementerian Agama untuk memberangkatkan jemaah,” ujarnya.

Al Ustaz HM Nazrul Fakhri berharap para jemaah agar senantiasa membersihkan hati, senangkan hati dan hati-hati. Jangan ada perasaan angkuh, sombong dan takabur insya Allah menjadi haji mabrur.

Pimpinan Siar Tour, Drs Alamria Asmardi menambah jumlah jemaah calon haji khusus yang berangkat pada musim haji 1439 H/2018 M sebanyak 55 jemaah dan 6 petugas.

“Insya Allah, setelah melaksanakan ibadah haji, jemaah akan kembali pada 31 Agustus 2018,” jelas Alamria Asmardi. [fur]

Apa Tanggapan Anda?