Sihar Ajak Pendukung DJOSS dan ERAMAS Bersinergi Kawal Sumut

40
Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Sihar Sitorus mengajak warga ikut dalam jalan santai dengan titik start dan finish di Jalan Hayam Wuruk No 11, Medan, Minggu, (13/5/2018) mulai pukul 06.00 WIB.

EDISIMEDAN.com, MEDAN- Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) telah usai, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan paslon nomor urut satu yakni Edy Rahmayadi dan Musa Rajecksyah sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Sumut untuk lima tahun ke depan. Edy-Musa unggul dari pasangan Djarot-Sihar dengan perolehan suara 3.291.137 suara untuk Eramas sedangkan DJOSS memperoleh 2.424.960 suara.

Hal ini tidak lantas membuat pasangan Djarot-Sihar berkecil hati. Menurut Sihar, kontestasi politik yang diikuti oleh paslon nomor urut satu maupun dua, telah meletakkan dasar pembangunan di Sumatera Utara dengan standar yang tinggi.

“Bapak Edy dan Bapak Musa, saya yakin Pilgubsu yang baru kita lewati, memaksa kita untuk memberikan yang terbaik dari diri kita untuk Sumatera Utara. Kami juga yakin kita telah meletakkan dasar-dasar pembangunan di Sumatera Utara dengan standar yang tinggi,” ujar Sihar melaluli akun instagram pribadinya di @sihar.phsitorus , Kamis (12/06).

Bahkan dengan jiwa ksatria, Sihar Sitorus mengucapkan selamat memimpin kepada pasangan Edy-Musa sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih. Tak lupa, ia juga mengucapkan terimakasih kepada pendukung kedua paslon atas partisipasinya dalam Pilgubsu 2018 dengan tujuan membawa Sumatera Utara ke arah yang lebih baik.

Sihar juga mengajak seluruh masyarakat Sumatera Utara, baik itu pendukung Djarot-Sihar maupun Edy-Musa untuk saling bersinergi mengawal kepemimpinan demi perubahan di Sumatera Utara. “Mari bersama kita bersinergi dalam mewujudkan perubahan di Sumatera Utara. Bersama kita kawal pembangunan di Sumatera Utara demi perubahan yang nyata,” ajak Sihar Sitorus.[rel]

Apa Tanggapan Anda?