Sihar Sitorus Berbaur dengan Penikmat Kopi di Medan

218
Bakal calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Sihar Sitorus berbaur bersama penikmat kopi saat mengunjungi Kedai Kopi Omerta di Jalan wahid Hasyim Medan, Sabtu (20/1/2018) malam. [edisimedan.com/istimewa]

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Di sela-sela aktifitasnya yang tinggi sebagai bakal calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Sihar Sitorus bersantai dengan habiskan malam minggunya di Kedai Kopi Omerta Jalan Wahid Hasyim, Medan, Sabtu (20/1/2018) malam. 

Walau tanpa sang Cagub Djarot Saiful Hidayat, tapi kedatangan Sihar Sitorus di Omerta pukul 21.32 WIB, cukup menarik perhatian pengujung kedai kopi yang rata-rata anak muda itu.

“Saya kebetulan lewat dari acara di Simpang Kuala. Saya kan masih muda, sama kayak teman-teman di sini,” kata Sihar menjawab pertanyaan seorang penikmat kopi di Omerta.

Mengenakan celana hitam dan kaos putih berkerah, Sihar langsung memesan segelas kopi tubruk ke meja Barista.

Sihar Sitorus benar-benar ingin bersantai. Bahkan untuk menjawab soal kesiapannya menghadapi Pilgubsu 2018, dia enggan berkomentar.

“Bukan saya tidak mau menanggapi, Inikan malam minggu. Kita bahas musik ayok, bahas parawisata ayok, bahas bola ayok, bahas kopi apalagi. Bahas politik nanti aja. Ada waktunya, sedikit santailah,” jawab putra almarhum DL Sitorus itu.

Sihar bilang, Kota Medan beruntung di kelilingi daerah-daerah strategis penghasil kopi seperti, Kopi Aceh, Kopi Sidikalang, Kopi Simalungun, Kopi Mandailing, Kopi Karo dan lainnya.

“Apalagi kopi dari Sumatera Utara seperti Kopi Sidikalang, Kopi Simalungun, Kopi Mandailing, Kopi Karo sampai Kopi dari Samosir semuanya enak-enak, ini harus dikembangkan,” kata Sihar.

Meski malam makin larut, pengunjung Kedai Kopi Omerta kian ramai. Sebagian dari mereka antusias mengajak Sihar untuk foto bersama.

“Ya…mari silakan, senang saya kalau dikerumuni anak-anak muda kayak gini,” kata Sihar dengan wajah sumringah.

Dua jam lebih berbaur dengan penikmat kopi di Omerta, Sihar Sitorus lantas berpamitan saat jam nenunjukkan angka 23.12 WIB. Dia berjanji kembali lagi untuk meminum kopi bersama.

BACA JUGA

“Kopinya enak, lain kali saya ke sini lagi untuk ngopi, Izinkan saya yang mentraktir kopi kawan-kawan di sini ya,” kata Sihar yang ditanggapi riuh pengunjung Omerta. [rez]

Apa Tanggapan Anda?