Home / / Siswi SMP Diculik dan Diperkosa Kenalannya di Facebook

Siswi SMP Diculik dan Diperkosa Kenalannya di Facebook


ilustrasi pemerkosaan

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Penculikan gadis di bawah umur modus berkenalan melalui Facebook kembali terjadi. Kali ini, penculikan disertai dengan perkosaan menimpa GR (14) yang merupakan siswa salah satu SMP di Kota Pematangsiantar.

Adalah HL (22) berprofesi sebagai sopir angkot pelaku penculikan dan perkosaan tersebut. HL diringkus personel Reskrim Polresta Medan atas laporan keluarga GR yang diterima oleh Polresta Medan.

Kasat Reskrim Polresta Medan Kompol Fahrizal mengatakan, HL diringkus Rabu (14/9/2016) lalu. Setelah membawa kabur GR dari Kota Pematangsiantar ke Medan pada hari Minggu, 11 September 2016.

“Saat itu, pelaku mengajak bertemu di simpang Karang Anyer, Kota Siantar. Setelah bertemu dengan korban, pelaku merayu dan mengajaknya untuk jalan-jalan. Saat itu, pelaku membawa korban ke kawasan Tebingtinggi,” ungkap Fahrizal, Jumat (16/9/2016) sore.

Baca Juga:  Tertipu Foto Cantik di WeChat, Pria Ini Dikeroyok Waria

Korban pun diinapkan oleh pelaku di Kota Tebing Tinggi. Setelah itu, korban dibawa ke Medan pada, Selasa, 13 September 2016. Sesampainya di Medan, korban dibawa ke Jalan TD Pardede.

“Karena korban sudah tidak pulang beberapa hari, pihak keluarga melapor ke Polres Siantar dengan delik aduan penculikan. Kebetulan, korban sempat mengirim pesan bahwa dirinya berada di Kota Medan,” ungkap Fahrizal.

Mendapatkan laporan itu, Polres Siantar kemudian berkoordinasi dengan Polresta Medan. Medapatkan laporan dari Polres Siantar, Polresta Medan pun bergerak cepat melacak keberadaan pelaku.

“Setelah kami keliling Kota Medan, kami dapatilah lokasi keberadaan pelaku pada Rabu, 14 September 2016 malam. Kemudian, pelaku kami tangkap dan korbannya kami bawa ke Polresta Medan,” tutur Fahrizal.

Kepada Polisi korban mengaku, pelaku sempat memaksanya untuk berhubungan badan. Korban sempat menolak permintaan pelaku, namun karena terus-terusan diancam korban pasrah saat kesuciannya direnggut oleh sopir angkot itu.

Baca Juga:  Dalam Sepekan, Polrestabes Medan Ringkus p 8 Pelaku Narkoba

“Pelaku masih dalam proses pemeriksaan, dan sekarang sudah dititipkan di sel sementara Polresta Medan,” tandas Fahrizal.¬† [buwas]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up