SMK BM Budi Agung Gelar Idol Festival ke-7

236
Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bisnis Manajemen Budi Agung menggelar Idol Festival di Politeknik Ghanesa di Jalan Veteran pasar VI Manunggal, Medan Marelan Minggu, (26/11/2017) hingga Selasa (28/11/2017. [edisimedan.com/topan]

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Dalam mencari bakat-bakat di bidang olah vokal, Sekolah Menengah Kejuruan Bisnis Manajemen Budi Agung kembali mengadakan Idol Festival di Politeknik Ghanesa di Jalan Veteran pasar VI Manunggal, Medan Marelan Minggu, (26/11/2017).

Kegiatan Iidol Festival ini sudah yang ke-7 kalinya diadakan dan setiap tahunnya akan selalu digelar guna mencari bakat-bakat vokal baru siswa-siswi dari berbagai sekolah di Medan.

Idol Festival hari pertama ini diikuti 296 peserta yang berasal dari berbagai sekolah dari tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) hingga SMA dan akan berakhir pada Selasa (28/11/2017.

Banyak peserta yang antusias dalam acara ini sebagai salah satu lompatan untuk menggapai mimpi mereka di dalam bernyanyi. Sebelum memasuki ruang audisi para peserta dikumpulkan di ruang tunggu untuk menunggu giliran.

“Saya ikut festival ini ingin mengasah kemampuan bernyanyi dan juga ingin membahagiakan orangtua jika menang nanti,” kata Azura Gliska (14), salah satu peserta yang berasal dari SMP 38 Medan.

Sebanyak 30 peserta terbaik yang telah disaring untuk masuk grand final nanti akan dikompetisikan kembali di Resto Macan 561 di Jalan Marelan Raya Pasar 2, Medan Marelan. [top]

Apa Tanggapan Anda?