Home / POLITIK / Suara Siantar Penentu Kemenangan di Pilgubsu

Suara Siantar Penentu Kemenangan di Pilgubsu


Edy Rahmayadi saat hadiri pelantikan pengurus DPC Siantar di Balai Rahmat Shah (Gedung Taman Hewan) Pematang Jalan Simanukmanuk Kota Pematangsiantar, Kamis (29/3/2018). [edisiMedan.com/Pematangsiantar]

EDISIMEDAN.com, PEMATANGSIANTAR – Dewan Pimpinan Cabang Gerindra Pematangsiantar menyatakan kesiapannya secara solid untuk mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Edy Rahmayadi- Musa Rajeckshah (Eramas) di Pilkada Sumut 27 Juni mendatang.

Pernyataan kesiapan ini disampaikan saat pelantikan pengurus DPC Siantar di Balai Rahmat Shah (Gedung Taman Hewan) Santar, Jalan Simanukmanuk Kota Pematangsiantar, Kamis (29/3/2018).

“Sebelum saya lantik, saya tanyakan terlebih dulu kepada Pengurus apakah pengurus siap memenangkan Eramas di Siantar,” ujar Gus Irawan dan disambut dengan tegas Pengurus DPC Gerindra yang dipimpin Netti Sianturi.

Hadir dalam pelantikan tersebut Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani, Cagubsu Edy Rahmayadi, Ketua Tim Pemenangan Eramas Pematang Siantar Hendra Pardede tokoh adat, tokoh agama, pimpinan partai Koalisi Eramas dan ratusan kader Gerindra.

Ahmad Muzani yang juga wakil Ketua MPR-RI mengatakan, Gerindra sebagai salah satu partai pengusung, menjadi kewajiban bagi kader untuk memenangkan Eramas.

Baca Juga:  Bukan Hanya Ahok-Djarot, Tengku Erry Juga Dibanjiri Karangan Bunga

“Seperti kita ketahui bahwa saat ini martabat Provinsi Sumut turun. Sumut terus tertinggal di segala bidang dengan provinsi lain yang sebelumnya jauh di bawah Sumut. Tugas kitalah untuk memuliakan kembali martabat Sumut bersama Eramas,” ujar Ahmad Muzani.

Di acara pelantikan DPC Gerindra Siantar, Cagubsu Edy Rahmayadi menekankan pentingnya kekompakan. Edy pun mengingatkan bahwa perjuangan memenangkan Eramas di Siantar bukanlah hal yang mudah.

Menurutnya, sebagai kota terbesar kedua di Sumut, kemenangan Eramas di Siantar sangat menentukan kemenangan Eramas di tingkat Provinsi. Edy pun berpesan agar kader Gerindra bersama partai koalisi all out memenangkan Eramas.

Apalagi dirinya menyadari bahwa kader partai Gerindra sendiri saat ini masih belum solid untuk memenangkan dirinya.

Sebab itu, Edy menekankan agar Partai Koalisi Eramas dapat mengawal jalannya pesta demokrasi secara bermartabat sehingga potensi kecurangan-kecurangan bisa diredam hingga ke tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Baca Juga:  KPU Sebut Perintah Legalisir Ulang Tidak Ada Dalam Permohonan JR Saragih

“Saya mulai jatuh hati dengan Gerindra. Karena saya paham betul dengan Ketua Umum Partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto. Dan partai pengusung pertama Eramas adalah Gerindra. Mohon bantu saya lahir bathin,” ujarnya. [mas]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up