Suhu Politik Memanas, Lisa Andriani Kembalikan Formulir Ke Demokrat Binjai

81
Lisa Andriani Kembalikan Formulir Bacalon Walikota Binjai di DPD Demokrat Binjai

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Suhu politik di Kota Binjai semakin memanas pasca Sekjen Demokrat Pusat Hinca Panjaitan turun ke Binjai kemarin. Sosok Ibu Lisa Andriani istri dari walikota Binjai perlahan tapi pasti mulai memperlihatkan keseriusannya untuk bertarung pada Pilkada Binjai 2020.

Pertarungan pilkada di Binjai sudah dimulai dengan ketatnya persaingan pasangan Timbas -Sajali dengan Ibu Lisa Andriani memperebutkan sampan Demokrat Binjai.

Hal ini di tandai dengan  pengembalian berkas formulir pendaftarannya di DPC Demokrat  Binjai. Ibu Lisa Andriani saat mengembalikan berkas formulirnya di Demokrat Binjai di dampingi oleh dua mantan anggota DPRD Binjai yakni Jonita Agina Bangun dan Maruli Malau, Senin,(6/1)siang.

Jonita Agina Bangun kepada EDISIMEDAN.COM, menyebutkan hari ini pihaknya sudah mengembalikan berkas ke 8 parpol di Binjai . “ Ya ..ini berkas yang kedelapan ,”jelas Jonita Agina Bangun

Pantauan,kedatangan ibu Lisa Andriani ke DPCDemokrat Binjai diterima langusng oleh Ketua Tim Penjaringan Demokrat Khairul (Embing) didampingi Syafruddin Lubis dan Gimal  (op)

Apa Tanggapan Anda?