Suksesi Pilkada Binjai 2020 Golkar Dekati PDI-P Binjai

50
Golkar Binjai Dekati PDI-P Binjai Menuju Suksesi Pilkada 2020.

EDISIMEDAN.COM,Binja i- Sejumlah pengurus DPD Partai Golkar Kota Binjai melakukan kunjungan silaturrahmi ke Kantor DPC PDI P Kota Binjai di Jalan Ikan Arwana, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Binjai Timur, Selasa (30/7) siang. Dimana sebelumnya, partai berlambang beringin tersebut sempat mendatangi Kantor PKS Kota Binjai terkait kegiatan safari politik dalam rangka menyongsong Pilkada Binjai 2020.

Kedatangan Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai, H Zainuddin Purba beserta pengurus lainnya disambut hangat oleh Ketua DPC PDI P Kota Binjai, Syarif Sitepu. Turut hadir dalam pertemuan itu dari DPC PDI P Kota Binjai, Sekretaris, Fahrul Putra, Bendahara Sugianto Makmur, Wakil Ketua Sariah, Anggota DPRD, Atan Sitepu dan Anggota DPRD Binjai  terpilih Ryan Wijaya

Sedangkan dari Golkar, Ketua Dewan Pertimbangan (Watim) H Zulhamsyah Fiar Hasibuan, H Akhiruddin Lubis, Fraksi Gokar H M Yusuf SH Mhun, Hj Norasiah, Hj K Suhartini, Pimpinan Kecamatan Binjai Utara Taufik Hidayah Spd, Wakil Ketua Bidang Organisasi, Arfan, Ketua AMPG Kota Binjai Wan C Putra, Rizki M SH, Caleg Terpilih Dapil Utara Boniran dan Miswar Hasibuan Dapil Selatan.

Dalam kata sambutannya, Ketua DPD Partai Golkar Binjai, H Zainuddin Purba mengungkapkan bahwa pertemuan ini merupakan tindak lanjut dari cita cita bersama untuk membawa Kota Binjai masuk menjadi 5 terbaik di Indonesia. Sebab untuk membangun Kota Binjai dibutuhkan dukungan dari seluruh pihak yang berkomitmen serta bersungguh sungguh.

“Golkar tidak mungkin dapat membangun kota ini sendiri, makanya harus didukung oleh seluruh pihak sehingga nantinya akan kita adopsi seluruh pemikiran dan masukan untuk Binjai yang lebih baik lagi menjadi 5 kota terbaik di Indonesia,” katanya.

Kedatangan ke PDI P merupakan kunjungan Partai Golkar dalam rangka silaturahmi politik ke seluruh partai politik yang ada di Kota Binjai. Dimana sebelumnya Partai Golkat sudah berkunjung ke Kantor PKS Binjai.

“Hari ini sudah ada dua partai politik yang kita kunjungi. Dan sebelumnya kita juga sudah surati seluruh partai politik terkait rencana kunjungan silaturrahmi ini. Kami ingin membangun komitmen bersama dan menyampaikan visi misi tentang bagaimana membangun Binjai kedepan dengan rasa semangat kebersamaan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris Partai Golkar Binjai, H Noor Sri Syah Alam Putra sempat berpantun sebelum berpamitan pulang. Pohon beringin daunnya rindang.

Tempat berteduh si benteng jantan.Kalau sudah PDI P dan Golkar satu misi dan sama berjuang. Kami yakin Kota Binjai lebih baik dan mapan.

Sementara itu, Syarif Sitepu menilai pertemuan ini merupakan nostalgia pada Pilpres 2019 lalu. Ia berharap pertemuan ini dapat menjadi perekat untuk membawa Binjai lebih baik.  “Kami menyambut baik pertemuan ini karena memiliki visi yang sama untuk membangun Binjai ke arah yang lebih baik,” katanya.

Terpisah bendahara PDI-P Binjai Sugianto Makmur menyambut baik kedatangan dari rombongan Golkar Binjai. “ PDI-P Binjai sendiri belum ada calon untuk pilkada Binjai 2020 ini, namun kedatangan Golkar ke sini membuat kita akan membahas itu ,”Sugianto Makmur (op)

Apa Tanggapan Anda?