Sun Flowers Garden Medan Diserbu Pengunjung

153
SEJAK dilaunching pada pertengahan Agustus lalu, destinasi wisata Spot Selfie Terbesar DI Kota Medan, Sun Flowers Garden ternyata sangat menarik minat pengunjung dari seluruh wilayah Medan dan sekitarnya. [edisiMedan.com/istimewa]

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Sejak dilaunching pertengahan Agustus lalu, destinasi wisata spot selfie rerbesar di Kota Medan, Sun Flowers Garden ternyata sangat menarik minat pengunjung dari seluruh wilayah Medan dan sekitarnya.

Tak heran, meski baru 2 minggu dibuka untuk umum, kawasan yang berada dalam Perumahan River Valley Residence ini sudah disambangi 3.000 masyarakat.

Hari demi hari, demikian bertambah jumlah setiap netizen yang mengumumkan dirinya sudah menginjakkan kaki di wahana Spot Selfie Sun Flowers Garden lewat jejaring sosial.

Bahkan akun salah seorang netizen, Ria CharoAjie saat membagikan statusnya yang sedang berada di Sun Flowers Garden tak disangka menuai respon sampai 7.300an komentar dan telah dibagi sebanyak 9.300an kali hanya dalam beberapa hari sejak dirinya mengumumkan sedang berada di kawasan wisata tak berbayar tersebut.

Sebelumnya, ketika baru saja dilaunching, kawasan ini memang sudah dikunjungi secara khusus kalangan selebgram dari berbagai latar belakang. Sebut saja seperti Winny Putri Lubis, Mamak Gardam dan Ucok anaknya, youtuber Tulang Tio, bahkan Maggie Kholine sudah mengambil kesempatan terlebih dahulu untuk berpose ria sebelum disambangi oleh masyarakat Medan.

Tak heran, ketika setiap up-date-an status para selebgram ini bertebaran di akun jejaring sosial media masing-masing, maka warga Medan pun tak ingin kalah kekinian dengan para influencer tersebut.

Pemandangan wisata yan masih sangat alami di dalam kawasan wahana yang memiliki 3 Spot Selfie teranyar tersebut menjadi bulan-bulanan pengunjung sekitar bahkan masyarakat Medan lainnya mulai dari remaja hingga orang dewasa, untuk pergi ke sana.

Apalagi kalau sudah weekend. Menurut pantauan petugas di kawasan perumahan, mulai dari pagi sampai siang lebih kurang 300-an orang silih berganti.

Memasuki kawasan Spot Selfie terbesar di Medan ini, pengunjung sendiri tak akan kesulitan mencari tempat parkir. Pasalnya destinasi wisata terbaru seluas 2.500 meter persegi ini berada dalam kawasan perumahan seluas 50 hektar. Sehingga pengunjung yang ramai dan padat sekalipun tidak perlu khawatir akan lahan parkir saat mereka sedang berkunjung.

Selain karena nuansa asri yang membuat pengunjung seolah-olah sedang berada di daerah perbukitan hits seperti yang ada di kota Bandung, Bogor, bahkan Yogyakarta, ramai khalayak Medan berrlomba-lomba meng-up date statusnya di tempat ini karena tidak adanya biaya kutipan retribusi apapun yang dipungut alias gratis ketika masuk untuk menikmati seluruh wahana spot selfie yang ada di dalam.

Kehadiran taman berisi puluhan wahana spot selfie ini juga diharapkan dapat mendongkrak laju perekonomian masyarakat sekitar perumahan River Valley Residence seiring dengan kunjungan masyarakat. [rez]

Apa Tanggapan Anda?