Syamsul Arifin: Kota Binjai Indah Cerita Tak Ada Rupa

90

EDISIMEDAN.COM,Binjai- Mantan Gubernur Sumatera Utara H.Syamsul Arifin,SE menghadiri acara hal bi halal dirumah Kakanwil Kemenag Sumut Iwan Zulhamri,Kamis,(20/6) di Kelurahan Jati Makmur, Kecamatan Binjai Utara.

Pantauan, acara halal bi halal dirumah Iwan Zulhamri tersebut oleh ratusan warga dan tokoh masyarakat Binjai Binjai. Diantaranya ada anak mantan walikota Binjai yang juga pernah menjabat sebagai Dandim 0203 Langkat Manan.

“Saya bahagia bisa hadir pada lebaran kali ini dirumah sahabatku Iwan Zulhamri karena bisa bertemu dengan jagoan-jagoan Binjai seperti teman pergaulanku Manan. Dulu saya bersekolah di Binjai makanya banyak sahabat di Binjai yang tidak bisa di ucapkan satu persatu ,”kata Syamsul Arifin,SE

“Silaturahmi ini membuat saya terharu bisa berkumpul dengan sahabat-sahabat semua. Untuk itu marilah kita membangun kota Binjai. Saya meminta sahabatku Manan harus bertanggung jawab dengan kota Binjai yang tidak maju-maju ibarat pepatah “Indah cerita tak ada rupa” pungkas Syamsul Arifin.(op)

Apa Tanggapan Anda?