Home / BINJAI / SUMUT / Syarif Sitepu : Dukungan Terhadap Lisa Sapta Meluas, PDI P Binjai Optimis Menang

Syarif Sitepu : Dukungan Terhadap Lisa Sapta Meluas, PDI P Binjai Optimis Menang


EDISIMEDAN.COM,Binjai – PDI Perjuangan Kota Binjai optimis dan semangat untuk memenangkan pasangan Lisa – Sapta pada pilkada Binjai 2020 mendatang hal ini dilakukan sesuai dengan arahan dari arahan partai tersebut yang mengusung Lisa-Sapta bersama PAN,Hanura dan Nasdem.

 

Dalam rangka menindaklanjuti arahan partai berlambang banteng itu, pihak  DPC PDIP Kota Binjai secara resmi membuka Posko Pemenangan Lisa-Sapta di Jalan Arwana, Kel. Dataran Tinggi, Kec. Binjai Timur.

 

Dimana, posko ini nantinya akan berfungsi untuk memaksimalkan mesin partai mulai dari struktural ranting, anak ranting sampai pengurus DPC supaya saling bahu membahu memenangkan pasangan Lisa-Sapta sebagai Walikota/Wakil Walikota Binjai periode 2021-2024.

 

Hal itu disampaikan Ketua DPC PDIP Kota Binjai, Syarif Sitepu saat ditemui di Kantor PDIP Binjai, Senin (2/11) siang. Dijelaskan Syarif, ini merupakan komitmen PDIP untuk memenangkan pasangan Lisa-Sapta.

 

“Konsolidasi partai yang dihadiri oleh anggota DPR RI Bob Andika Mamana Sitepu,SH, anggota DPRD Binjai Atan Sitepu, Gim Ginting dan Ryan Wijaya dengan hasil memuaskankan ,”ujarnya

 

“Posko ini akan menampung seluruh aspirasi masyarakat dan sebagai tempat komunikasi masyarakat dengan PDIP. Disana akan kita sediakan makan siang, ngopi-ngopi untuk warga yang datang ke Posko,” ujarnya.

 

Berdasarkan hasil survey internal, kata Syarif, Paslon Lisa-Sapta masih unggul dari dua Paslon lainnya. Dimana, Lisa-Sapta unggul berdasarkan potensi pemilih di kalangan perempuan dan milenial.

 

Soal tim lain juga menklim berada diposisi teratas berdasarkan survey mereka, Syarif Sitepu menyebut hal itu biasa . ” Mungkin mereka jualan ,”ujarnya menjawab wartawan.

 

“Saat ini kami terus fokus bagaimana caranya dapat merebut hati masyarakat untuk menjatuhkan pilihannya kepada Lisa-Sapta,” ujarnya.

 

Sementara itu anggota DPR RI Bob Andika Mamana Sitepu,SH menyebut dirinya datang untuk memantau kesiapan kader memenangkan pasangan Lisa Sapta pada pilkada Binjai 2020.” Kita siapa menjaga kekompakkan tim pemenangan pada pilkada Binjai 2020 ,”sebut Bob Andika Sitepu.(op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up