Home / NEWS / Tabliqh Akbar Ustad Somad di Medan Dihadiri Ribuan Masyarakat

Tabliqh Akbar Ustad Somad di Medan Dihadiri Ribuan Masyarakat


Ribuan masyarakat Kota Medan dari berbagai sudut kota hingga Kabupaten Deliserdang antusias menghadiri tabliqh akbar bersama ustadz kondang Abdul Somad, Kamis (8/3/2018). [edisiMedan.com/medan]

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Tabliqh akbar bersama ustadz kondang Abdul Somad, Kamis (8/3/2018), dihadiri ribuan masyarakat Kota Medan dari berbagai sudut kota hingga Kabupaten Deliserdang.

Meskipun acara tabliq akbar baru diimulai pukul 09.30 WIB, kerumunan masyarakat sudah terlihat mulai pukul 06.30 WIB menunggu kedatangan ustadz Abdul Somad di Yayasan Pendidikan Islam Darul Ilmi Murni jalan Karya Jaya Ujung, Titi Kuning, Deliserdang.

Dalam ceramahnya yang mengangkat tema Al-Quran, generasi dan pemimpin, ustadz Somad mengajak masyarakat untuk gemar membaca Al-Quran dan menjadikan Al-Quran sebagai jalan penunjuk hidup.

BACA JUGA

“Jadikan al-quran sebagai jalan hidup kita untuk membedakan mana yang hak dan mana yang bathilā€,kata ustadz Somad.

Pada acara tabliqh akbar ini pembawa acara dipandu oleh artis film religi layar lebar dan juga seorang ustazdah Oki Setiana Dewi.

Baca Juga:  LSI Denny JA : Selamat Datang Eramas Jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut

Sebelum ustadz Somad mengisi ceramah terlebih dahulu ceramah diisi oleh ustadz Dr H Dedy Masri Lc MA yang merupakan pemilik Yayasan Pendidikan Islam Darul Ilmi Murni dan juga senior ustadz Abdul Somad saat menempuh pendidikan di Kairo.

Setelah berakhirnya acara tabliqh akbar ini, ustadz Somad langsung bergerak menuju Aceh Tamiang untuk melanjutkan kegiatan ceramahnya. [top]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up