Home / / Tabrakan Beruntun Di Kawasan Manhattan Mall

Tabrakan Beruntun Di Kawasan Manhattan Mall


EDISIMEDAN.COM, MEDAN- Tabrakan beruntun terjadi di kawasan Manhattan Mall pada Kamis (14/5/2020).

Informasi di lapangan, akibat tabrakan tersebut beberapa pengendara dan warga sekitar heboh dan histeris. Pasalnya, kondisi mobil terhimpit oleh kenderaan lain.

Adapun kendaraan yang terdampak pada kecelakaan yakni, bagian paling belakang 1 unit truk BL 8684 JH, di depannya 1 unit mobil Mitsubishi Pajero BK 1275 HC, kemudian 1 unit mobil Honda Jazz BK 512EN, dan paling depan mobil box BK 9204 DT.

Dalam insiden kecelakaan lalu lintas itu, terlihat mobil Mitshubishi Pajero naik ke mobil Honda Jazz, yang berada di belakangnya.

“Kondisi mobil parah yang mengalami tabrakan beruntun, karena terhimpit ,” ungkap Iwan seorang pengendara motor yang melihat peristiwa tersebut.

Belum diketahui apakah ada korban jiwa atau tidak dalam musibah tabrakan tersebut. Diketahui, kendaraan yang terlibat kecelakaan melaju dari arah Jalan Ringroad menuju Jalan Asrama.

Baca Juga:  Pemuda Ini Tewas Setelah Tabrak Trotoar Depan Yayasan Syafiatul

Personil Sat Lantas Polrestabes Medan yang menerima informasi tentang kecelakaan tabrakan beruntun bergerak cepat turun ke lokasi kejadian. membawa mobil derek, petugas melakukan evakuasi ke empat kendaraan yang ringsek tersebut.

Dikataka, Hal itu dilakukan agar arus lalu lintas di Jalan Ringroad yang mengalami kemacatan kembali normal dan bisa dilalui pengguna jalan.

Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny Siregar, mengatakan kasusnya masih dalam penyelidikan.

“Saat ini anggota masih fokus evakuasi mobil yang ringsek itu agar lalu lintas kembali lancar. Kasusnya masih diselidiki,” pungkasnya. (Red)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up