Home / NEWS / Tabrakan Truk Tangki vs Truk Pasir di Jalinsum, Warga Berebut Ambil CPO

Tabrakan Truk Tangki vs Truk Pasir di Jalinsum, Warga Berebut Ambil CPO


Puluhan warga mengerumuni lokasi tabrakan truk pengangkut pasir dengan truk tangki pengangkut CPO di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Lubuk Pakam-Tebing Tinggi, Rabu (28/9/2016), tepatnya di Desa Sukamadi Hilir, Kecamatan Pagar Merbau Deliserdang.

EDISIMEDAN.com, TEBINGTINGGI – Puluhan warga mengerumuni lokasi tabrakan truk pengangkut pasir dengan truk tangki pengangkut CPO di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum)  Lubuk Pakam-Tebing Tinggi,  Rabu (28/9/2016), tepatnya di Desa Sukamadi Hilir,  Kecamatan Pagar Merbau Deliserdang.

Warga yang datang berbondong-bondong ini berebut mengambil CPO yang keluar dari truk tangki yang mengangkut CPO menggunakan ember dan jerigen.

Tak hanya bapak-bapak,  ibu-ibu pun ikut serta mengambil CPO yang tumpah tersebut.

“Warga sampai rela masuk ke saluran air untuk nyiduk CPO yang sudah bercampur air.  Ada yang nekat dibawah kepala truk,” ujar Surya, seorang saksi mata yang berada di lokasi, Rabu (28/9/2016).

Dikatakannya,  warga seperti kejatuhan durian runtuh. Petugas kepolisian pun tak dapat melarang hal tersebut.

Seperti diketahui, terjadi kecelakaan melibatkan truk pengangkut pasir dan truk tangki pengangkut CPO terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Lubuk Pakam – Tebingtinggi, pagi tadi sekitar pukul 06.00 WIB.

Baca Juga:  Tabrakan Beruntun Di Kawasan Manhattan Mall

BACA JUGA
Truk Terguling di Jalinsum Sebabkan Kemacetan Panjang

Dari informasi yang diperoleh,  posisi kedua truk yang melintang di jalan mengakibatkan terjadinya kemacetan sepanjang 5 Km. Bahkan,  kemacetan pun berlangsung selama tiga jam. Hal itu dikarenakan truk pasir terguling. [buwas]  

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up