Home / DELI SERDANGSUMUT / Tanggalkan Baju Dinas, Walikota Ini Bergaya Hip Hop

Tanggalkan Baju Dinas, Walikota Ini Bergaya Hip Hop


Walikota Umar Zunaidi Hasibuan di arena Comidity Creativitas Anak Muda Tebingtinggi terlihat membaur dengan anak-anak muda dan terlihat jauh dari tampilan formalitas.

EDISIMEDAN.COM, TEBINGTINGGI- Walikota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan mengajak para kawula muda untuk menjadi Tebingtinggi sebagai ‘Kota Tujuan’, bukan lagi kota persinggahan. Itu disampaikannya saat menyambangi arena Comidity Creativitas Anak Muda Tebingtinggi, Sabtu malam (29/5/2016), di Lapangan Merdeka kota setempat.

“Kalian hebat, cerdas dan pantas untuk dibanggakan, kalian anak-anak muda yang berkarya dengan kreatifitas dan punya ide-ide yang cemerlang, sejak malam ini saya ajak kalian semua bersama-sama pemerintah kota menjadikan Kota Tebingtinggi ini sebagai kota tujuan dimasa mendatang,” ajaknya.

Umar juga menyampaikan, jika dirinya masih diberikan ijin untuk menjadi walikota periode mendatang, dia akan membuat lebih semarak kegiatan anak-anak muda Tebingtinggi semacam itu.

“Kita susun programnya lebih baik lagi, tidak hanya bersifat insidentil saja, tetapi terjadwal dengan rapi sehingga orang-orang dari luar kota Tebingtinggi mau datang ke sini,” katanya.

Baca Juga:  Ahli Waris Menerima ½ Milyar dari BPJS Ketenagakerjaan

Kegiatan yang digabung bersama-sama dengan kegiatan Tebingtinggi Agri Market dan Pameran Flora Fauna itu menjadikan suasana semakin meriah dan semarak. Umar Zunaidi yang datang ke arena dengan gaya anak muda dan terlihat jauh dari tampilan formalitas, mendapatkan sambutan meriah dari anak-anak muda yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Saya senang dan bangga terhadap semua comunitas anak-anak muda Tebingtinggi ini,” katanya.

Suasana semakin meriah saat Umar Zunaidi Hasibuan melakukan gerakan hip-hop bersama dengan comunitas Hip-Hop yang terdiri dari anak-anak SMP serta mengarahkan agar mereka selalu berlatih dan menjaga kekompakan.

“Mintalah ijin dengan baik-baik kepada orangtua kalian saat melakukan aktifitas hip-hop ini,” ujarnya sembari mengajak anak muda Tebingtinggi agar menjauhi narkotika dan menjadi pelopor terdepan bersama masyarakat dan aparat keamanan lainnya dalam memberantas narkoba di kota itu.

Baca Juga:  Bupati Labura Adakan Silaturrahim Akbar Jamaah Tarekat Naqsyahbandiyah

Wakil Ketua Panitia Iswan Suhendi menyampaikan terima kasih kepada Walikota yang berkenan hadir bersama-sama dengan comunitas anak muda Tebingtinggi dan memberikan nasihat dan masukan yang sangat berguna dan bermanfaat bagi para pemuda.

“Kedepan kami bertekad akan membuat kegiatan ini lebih meriah lagi, dan tidak hanya sekedar hura-hura tetapi juga dapat dijadikan ajang untuk mengembangkan perekonomian dengan kreatifitas yang masing-masing dimiliki comunitas, banyak disini karya seni anak muda yang berbobot dapat diperjual belikan,” ujarnya. [rdi]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up