Home / NEWSSUMUT / Tengkorak Manusia Diduga Korban Pembunuhan Hebohkan Warga

Tengkorak Manusia Diduga Korban Pembunuhan Hebohkan Warga


Warga Kecamatan PSP Batunadua dihebohkan dengan penemuan tengkorak manusia yang diduga korban pembunuhan pada Minggu (8/7/2018) kemarin. Tengkorak itu ditemukan di kebun milik warga yang berada di belakang Stasiun Pengisian Bahan Bakar Gas (SPBG) tepatnya di Desa Simirik Kec. Psp Batundaua Kotapadangsidimpuan.

EDISIMEDAN.com, SIDEMPUAN- Warga Kecamatan PSP Batunadua dihebohkan dengan penemuan tengkorak manusia yang diduga korban pembunuhan pada Minggu (8/7/2018) kemarin.

Tengkorak itu ditemukan di kebun milik warga yang berada di belakang Stasiun Pengisian Bahan Bakar Gas (SPBG) tepatnya di Desa Simirik Kec. Psp Batundaua Kotapadangsidimpuan.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja mengatakan tengkorak ini awalnya ditemukan oleh warga bernama Permadi Tambunan (28). Saat itu, Permadi tengah mencari ijuk di lokasi tersebut.

“Pada saat saksi memanjat pohon aren, dia melihat dari atas pohon aren adanya sosok tengkorak. Selanjutnya saksi turun dan memastikan bahwasanya benar sesosok tengkorak,”sebut Tatan, Senin (9/7/2018).

Lantas dia kemudian melaporkan hal ini ke perangkat desa setempat. Perangkat desa dan warga setempat pun menuju lokasi dan memastikan temuan ini. Selanjutnya mereka melaporkan temuan ini ke Polres Padangsidempuan.

Baca Juga:  Bantah Soal Isu SARA, Ini Alasan Disdik Simalungun Hentikan BUD Mahasiswa IPB

“Petugas kemudian menuju lokasi dan melakukan hasil observasi. Hasilnya diperkirakan tengkorak itiu telah lebih dari 1 tahun disana,” terang Tatan.

Saat ini polisi juga tengah mengidentifikasi korban dengan cara mencari informasi masyarakat yang kehilangan keluarga melalui kepling dan Kades.

“Jadi Kalau ada warga disana yang merasa kehilangan kerabatanya bisa segera melapor ke polres setempat,” tukas Tatan. [ska]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up