Home / SUMUT / Tengku Erry Deklarasikan Ikon Baru Sumut, “Semua Urusan Mesti Tuntas”

Tengku Erry Deklarasikan Ikon Baru Sumut, “Semua Urusan Mesti Tuntas”


CENDERA MATA. Gubsu Tengku Erry Nuradi menerima cendera mata dari Ketum Kadin Sumut Ivan Iskandar Batubara (kanan) dan Ketua Umum Kadin Pusat Rosan Perkasa Roeslani (kiri) pada acara jamuan makan malam pengurus Kadin di Gubernuran, Rabu (6/12/2017) malam.

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Gubsu Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi mengatakan, dengan komitmen dan kerjakeras, imej negatif mengenai Sumut “Semua Urusan Mesti Uang Tunai” bisa diubah menjadi positif yakni “Semua Urusan Mesti Tuntas”.

Hal itu ditegaskan Gubsu saat menjamu makan malam pengurus Kadin Pusat, Kadin Sumut dan Kabupaten/Kota di Gubernuran, Rabu (6/12/2017) malam.

“Kalau dulu, semua urusan mesti uang tunai, sekarang semua urusan mesti tuntas. Itulah Sumut sekarang. Jadi kalau ditanya nanti di Jakarta, apa itu ikon Sumut, semua urusan mesti tuntas,” jelasnya.

Sebab itu dia berharap, dunia usaha dan dunia industri di Sumut terus bersinergi dengan pemerintah.

“Ini sangat diperlukan sekali, apalagi apa yang menjadi tupoksi kami, seperti hal-hal urusan administrasi dan lainnya tentu kami akan mempermudah. Sehingga Sumut itu harus bisa memberikan ikon, semua urusan mesti tuntas,” ujarnya.

Baca Juga:  PATEN, "Pilgubsu Tanpa Erry Nuradi" Ketika NasDem Cabut Dukungan

Karena itu, dukungan dari Kadin untuk membangun perekonomian Sumut lebih baik kedepannya menjadi sangat diperlukan.

“Kalau ada hal-hal yang memberatkan dalam mengurus ijin dan lainnya, kami siap membantu. Kecuali itu bukan tupoksi kami, atau ada kaitannya di pusat,” ujarnya. [ded]

Terkait


Berita Terbaru