Home / POLITIK / Terdepak dari Pilgubsu, Maruarar Sirait Siap Dukung Djarot

Terdepak dari Pilgubsu, Maruarar Sirait Siap Dukung Djarot


Maruarar Sirait

EDISIMEDAN.com, JAKARTA – Terdepak dari pencalonan Gubernur Sumatera Utara, Maruarar Sirait tak berkecil hati. Politikus PDIP yang akrab dipanggil Bang Ara itu siap mendukung Djarot Saiful Hidayat jika nantinya diusung PDIP di Pilgub Sumut.

Menurut Maruarar Sirait, sosok mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat itu pantas diusung PDIP di Pilgub Sumatera Utara.

“Pak Djarot kan sudah terbukti, rekam jejak yang baik, dari Walikota Blitar, wakil gubenurnya Pak Ahok, Gubernur DKI Jakarta juga. Nggak punya masalah hukum, kepuasan publik baik, bersih,” kata Maruarar seperti dilansir detik.com, Selasa (2/1/2018).

BACA JUGA

Menurutnya, Djarot Saiful Hidayat dianggap bersih dari isu korupsi yang menjadi momok di Sumut.

“Di Sumatera Utara, isu korupsi sangat tinggi. Siapa pun calon gubernurnya dari PDI Perjuangan harus orang yang bersih dari isu korupsi, kalau tidak, nggak ada perubahan di Sumut,” sambungnya.

Baca Juga:  Ini Rincian DPT Pilgub Sumut 2018 Berdasarkan Dapil

Namun demikian, ia belum memastikan apakah Djarot yang akan diusung atau tidak di Pilgub Sumut 2018.

“Sabar saja,” ujarnya.

Djarot Saiful Hidayat mencuat menjadi salah satu calon gubernur di Sumatera Utara. Bahkan Djarot sudah melakukan safari politik di Sumut sekaligus berwisata dengan keluarga.

Djarot tidak menampik dirinya masuk dalam radar PDIP untuk maju di Pilgub Sumut. Namun dirinya menunggu keputusan resmi resmi yang diambil PDIP.

BACA JUGA

“Memang. Januari nanti ada rapat. Itu 4-6 Januari,” kata Djarot kepada wartawab saat hadiri resepsi pernikahan putri Menteri Sekretaris Negara Pratikno di Jogja Expo Center, Jl Raya Janti, Banguntapan, Bantul, DIY, Sabtu (30/12/2017) lalu. [ded]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up