Home / LANGKATSUMUT / Terima SK, Zimmy Darmawan Sembiring Pimpin KNPI Binjai

Terima SK, Zimmy Darmawan Sembiring Pimpin KNPI Binjai


Ketua KNPI Binjai Zimmy Darmawan Sembiring Saat Temu Pers Di Salah Cafe Di Binjai

EDISIMEDAN.COM,Binjai- DPD KNPI Kota Binjai kini telah menjadi satu wadah dibawah kepemimpinan Ketua DPD KNPI Kota Binjai, Muhammad Zimmy Darmawan Sembiring.  Hal ini ditandai dengan telah diterimanya SK (Surat Keputusan) dari DPD KNPI Sumut Nomor : KEP/18/DPD KNPI-Sumut/IX/2019 tentang pengesahan komposisi dan personalia DPD KNPI Kota Binjai priode 2019-2022.

Demikian disampaikan Ketua DPD KNPI Kota Binjai, Muhammad Zimmy Darmawan melalui Sekretaris, Rafiq Melayu didampingi pengurus lainnya saat temu pers dengan menunjukkan penyerahan surat keputusan di Warkop Coffe Day di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, Rabu (24/9) siang.

Dimana, dalam SK tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua DPD KNPI Sumut, Yamitema Laoly SH dan Plt Sekretaris, Ir Indra Mada Ritonga.

“Maka sekarang cuma ada satu KNPI di Kota Binjai yang ketuanya dipimpin Zimmy,” ujarnya.

Baca Juga:  166 Calhaj asal Tebingtinggi Terima Bantuan Rp 1 Juta

Dijelaskan Rafiq, proses pemilihan Ketua DPD KNPI Kota Binjai telah melalui Musda KNPI yang diikuti puluhan ormas kepemudaan se-Kota Binjai. Selain itu, kata Rafiq, secara legalitas DPD KNPI Kota Binjai juga telah diperkuat SK Menkumham Nomor AHU-0000021.AH.01.08 tahun 2019.

Selanjutnya, kata Rafiq, proses pelantikan yang digelar pada 4 Oktober mendatang akan dihadiri langsung oleh Ketua DPD KNPI Sumut, Yamitema Laoly SH.MH.

“Kami menghimbau kepada seluruh elemen organisasi kepemudaan se Kota Binjai untuk bersama sama mendukung suksesi acara pelantikan nantinya,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kota Binjai, Muhammad Zimmy Darmawan menjelaskan dalam waktu dekat pihaknya akan segera menjalin koordinasi dengan seluruh elemen organisasi kepemudaan untuk menjadikan Binjai lebih baik kedepannya.

Ia juga akan segera melakukan kunjungan silaturrahmi ke seluruh OPD atau instansi pemerintah serta unsur Forkopimda Kota Binjai.

Baca Juga:  Warga Taput Dambakan Bandara Silangit Berstandar Internasional

“Prinsipnya kami akan ikut mendukung serta memberikan kontribusi yang positif buat pemerintah untuk kemajuan Kota Binjai,” ucapnya. (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up