Home / / Tertipu Foto Cantik di WeChat, Pria Ini Dikeroyok Waria

Tertipu Foto Cantik di WeChat, Pria Ini Dikeroyok Waria


Seorang pria di Medan tertipu foto cantik di wechat bermoduskan penipuan dan perampokan.

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Cowok yang nafsunya sudah diubun-ubun, nalarnya seketika hilang ketika diajak ketemuan dengan cewek cantik di sosial media. Tak perduli itu cewek sungguhan, atau modus penipuan dan perampokan yang sedang menyamar.

Itulah yang dialami seorang cowok mesum, sebut saja Arjuna, yang berdomisili di sekitar Medan, Sumut. Identitasnya disamarkan demi keutuhan rumah tangga.

Bahkan, niat Arjuna mencari cinta ini berujung musibah. Pasalnya, teman chatingnya di media sosial WeChat ternyata seorang waria. Sudah begitu, dia pun babak belur setelah kehilangan uang dan ponsel.

Cerita ini terjadi pada Jumat 27 Oktober lalu sekitar pkl 12.30 WIB, Rudi tiba-tiba mendapat chatting dari teman yang baru dikenal melalui medsos WeChat. Perempuan yang mengaku seorang perempuan bernama Kiya, mengajaknya bertemu di kos-kosan Jalan Darussalam Gg Turi II No 13 B Medan.

Baca Juga:  Kopda Usman Pelaku Penembakan Warga Kampung Aur Dipecat

Sampai di lokasi dan bertemu di dalam kamar kos Kiya, korban menyadari bahwa dirinya telah tertipu karena rupanya teman chattingnya adalah waria.

BERITA TERKAIT:
Inilah Akun Penjaja Seks Online yang Paling Populer di Medan

Namun Kiya bersama 3 org temannya (2 waria, 1 laki-laki) menghalanginya untuk kabur dan mengambil uang dari dompet pelapor sebanyak Rp 300 ribu lalu mengambil paksa HP Samsung J7 miliknya.

Tidak sampai di situ, salah satunya memukul Rudi dengan kayu, sehingga alami robek di dahi kiri. [BACA HALAMAN SELANJUTNYA: BEGINI KRONOLOGINYA]

Terkait


Berita Terbaru