The Body Shop Gelar Ramadhan Festival

47
Merayakan bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri, The Body Shop kembali menggelar Ramadhan Festival di Main Atrium Sun Plaza Medan sejak 28 Mei 2018 hingga 3 Juni 2018.

EDISIMEDAN.com, MEDAN- Merayakan bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri, The Body Shop kembali menggelar Ramadhan Festival di Main Atrium Sun Plaza Medan sejak 28 Mei 2018 hingga 3 Juni 2018.

Rika Anggraini, GM Corporate Communications The Body Shop Indonesia dalam konprensi pers, Rabu, (30/5/2018) menyatakan Ramadhan Festival yang sebelumnya digelar di Kota Jakarta itu mempersembahkan rangkaian gift, trend makeup dan program donasi.

“Ramadhan festival kita kali ini kita akan memanjakan konsumen kita dengan produk-produk The Body Shop, selain itu kita juga menluncurkan produk terbaru yakni Black Musk Night Bloom yang merupakan wewangian yang terbuat dari bunga yang bermekaran di malam hari” jelas Rika.

Dalam kesempatan tersebut juga, Rika memaparkan bulan suci ramadhan merupakan momen special yang dinanti untuk berkumpul bersama saudara, teman, dan keluarga. Menjadikan moment tersebut menjadi lebih special pihaknya juga menghadirkan trend make up yang dapat memaksimalkan penampilan di bulan ramadhan dan juga moment lebaran.

“Untuk menjadikan ramadhan dan hari raya idul fitri menjadi lebih special, kita juga menghadirkan trend make up dimana trrend make up ini akan menjadi inspirasi untuk acara-acara selama ramadhan seperti berbuka puasa, reuni, dan hari raya” ungkapnya lagi.

dikesempatan yang sama, make up comunication manager, Iman Pulungan dalam kesempatan tersebut menjelaskan trend make up yang cocok digunakan di bulan ramadhan yakni make up yang cenderung lembab dan warna warna yang glowing karena kulit dan tubuh pada saat berpuasa cenderung kering karena kurangnya asupan air. kendati demikian, make up yang lembab dan glowing tersebut tidak merubah kecantikan atau tetap natural.

“Kulit dan tubuh pada saat ramadhan cenderung kering sehingga dibutuhkan make up yang glowing agar tampak cerah dan make up dengan produk produk yang lembab agar tampak segar” ungkapnya.

sementara itu, di festival ramadhan yang mengusung tema Beauty of Giving ini juga disemarakkan dengan menebarkan kebahagiaan dengan anak-anak panti asuhan yang bekerjasama dengan Yayasan Sayangi Tunas Cilik. dimana yayasan ini memiliki target akan mengembalikan atau menyatukan anak-anak yang hidup di panti asuhan dengan keluarga biologisnya. melalui fertival ramadhan inilah The Body Shop mengajak pelanggan untuk berdonasi dan turut serta mendukung kegiatan tersebut. [Mahbubah lubis]

Apa Tanggapan Anda?