The Gade Cofee Dan Gold Di Medan, Media Sasar Nasabah Anak Muda

17

EDISIMEDAN.com,MEDAN- PT.Pegadian (Persero) Kantor Wilayah I Medan terus melakukan inovasi. Kali ini inovasinya menghadirkan kafe tempat nongkrong buat anak muda khususnya yang mau melakukan transaksi gadai. Bangunan kafe yang menyatu dengan kantor pegadaian cabang pembantu pringgan Jl. Sei Bahorok No. 2 Pringgan Medan dihadirkan untuk mendapatkan nasabah yang besar dengan target tahun 2019 tumbuh hingga 15 persen.

Hal tersebut dikatakan Kepala Kantor Wilayah I Medan, Hakim Setiawan pada saat temu ramah dengan awak media dengan agenda Penyampaian kinerja PT Pegadaian (Persero) kantor wilayah Medan sampai dengan Oktober 2018. , Rabu (28/11/2018) di the gade cofee dan gold.

“Dengan adanya kafe ini, sasaran kita di pasar Milenial semakin banyak yang datang ke pegadaian, biasanya anak muda itukan malu masuk ke pegadaian jadi untuk bertransaksi dipegadaian, kafe ini bisa menjadi ruang tunggu yang nyaman”, jelas Hakim.

Kafe yang dikelola oleh anak perusahaan PT Pegadaian Kanwil I Medan merupakan yang pertama di Sumatera Utara, dalam waktu dekat akan dibuka kafe kedua. Namun untuk nasional, kafe the gade coffee dan gold ini merupakan cabang ke 21 setelah sebelumnya sudah didirikan di sejumlah daerah seperti Jakarta dan Surabaya.

“Target nasional, kafe ini akan didirikan sebanyak 30 outlet hingga akhir tahun ini, diharapkan kafe ini dapat menjadi media bermanfaat selain bisa menjadi ruang tunggu nasabah juga sebagai media promosi produk-produk pegadaian”, katanya.

Dila Misnan, Server The Gade Coffee Dan Gold terdapat sajian menu-menu makanan dan minuman yang enak diantaranya berbagai sajian minuman kopi yakni kopi Gayo, Flores bhajawa,lintong Silaban, Toraja Mamasa, temanggung (robusta), ada juga espreso dan latte.

Untuk makanan ada French fries, spring rools, superlasagna, banana bites. Untuk harga sangat terjangkau, dimulai Rp 17.000 hingga Rp 39.000.

“Kita buka dari pukul 10 pagi sampai 10 malam, sampai saat ini pengunjung kita cukup ramai khususnya anak muda”, tandasnya.(Mahbubah Lubis)

 

Apa Tanggapan Anda?