Home / BINJAI / SUMUT / Tidak Benar Lisa Andriani Mau Jadi Wakil Walikota Binjai

Tidak Benar Lisa Andriani Mau Jadi Wakil Walikota Binjai


Jonita Agina Bangun (red : paling kiri )

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Salah satu tim pemenangan bacalon walikota Binjai Lisa Andriani Lubis, Jonita Agina Bangun membantah isu tentang Lisa Andriani Lubis malah mau menjadi bacalon wakil walikota Binjai mendampingi bacalon walikoa Suheldi. “Menyebut Ibu Lisa jadi wakil salah satu bacalon dipastikan tidak benar,” kata Jonita Agina Bangun menjawab wartawan, Rabu,(11/3) sore.

Hal tersebut diatas membantah adanya postingan dari Sabar Simanjuntak di medsos facebook yang bertuliskan “Sejarah di kota Binjai bacalon walikota yg dukunggannya dari Inkamben sudah besar kok minta jadi wakil Abng da Weldih aduuuuhhh sayang nya sia sia semua simpatik masyarakat binjai kok bisa jadi wakil berarti Sampan geteh sdh bocor keliling!!!!???

Jonita Agina Bangun dari Bandara Kuala Namu Deli Sedang, Sumut kepada EDISIMEDAN.COM, lebih jauh menyebutkan bahwa kemarin tanggal 10 Maret 2020, Ibu Lisa Andriani Lubis di undang ke Jakarta oleh DPP PDI-P.

Baca Juga:  Proyek Misterius di Desa Sei Pegantungan Labuhanbatu

“Kemarin,(10/3),bacalon walikota binjai hj Lisa Andriani Lubis di undang oleh DPP PDI-P  dalam agenda konsulidasi,ada 5 bacalon di daerah kota/kabupaten untuk Sumatera Utara di undang ke kantor DPP PDI-P di Jakarta,termasuk salah satu bu Lisa,peluang bu Lisa utk mendapatkan rekom dukungan dari DPP PDI-P  sangat besar dan sangat berpeluang dgn komitmen dalam rapat konsulidasi yg dilakukan di kantor DPP PDI-P,salah satunya upaya membesarkan PDI-P dikota Binjai,jadi kita bersabar menunggu hasil dari DPP PDI-P ,”kata Jonita Agina Bangun(op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up