Home / / Tiga Anak SD Dipaksa Isap Rokok oleh Seorang Remaja

Tiga Anak SD Dipaksa Isap Rokok oleh Seorang Remaja


ASUSILA. EDISIMEDAN.com, MEDAN- Tiga bocah lelaki yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) di Kelurahan Sei Mati,Medan Labuhan dipaksa mengonani seorang remaja bernama Papat (19) warga Jalan Kail, Lingkungan 5, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan.

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Seorang remaja bernama Papat (19), melakukan tindakan asusila kepada tiga bocah lelaki yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) di Kelurahan Sei Mati, Medan Labuhan.

Selain itu, ketiga korban berinisial B (8), B (7) dan T (8) juga dipaksa untuk menghisap rokok oleh pelaku.

Informasi yang diterima menyebutkan awalnya ketiga korban sedang bermain, namun ketiga korban diajak oleh pelaku untuk bermain ke belakang rumah pelaku. Kemudian saat berada dibelakang rumah pelaku ketiga korban diajari oleh pelaku untuk menghisap rokok.

Setelah selesai merokok korban diberi uang sebesar Rp5000 dan disuruh memegang kemaluan pelaku agar para korban mengonani kemaluan pelaku. Namun aksi biadab tersebut diketahui oleh salah satu paman korban yang saat itu sedang mencari korban.

Saat itu paman korban mencari ke belakang rumah pelaku dan dilihatnya dari kejauhan tiga korban bersama pelaku.

Baca Juga:  Tragis, Ibu Ini Temukan Putrinya Tewas Mengenaskan di Kamar Mandi

Merasa curiga paman korban langsung mengintip dari kegelapan. Saat itulah paman korban melihat pelaku mengajari korban untuk merokok.

“Mereka disuruh mengocok kemaluan pelaku dan mereka juga disuruh merokok,”kata Paman korban saat membuat laporan asusila ini di Polsek Medan Labuhan, Minggu (26/3/2017)

Pria berusia 40 tahun itu mengatakan kalau akibat perbuatan pelaku ketiga korban menjadi trauma.

“Saat ditanya mereka (korban-red) ketakutan makanya kami buat laporan ke polisi,”katanya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, AKP Ponijo ketika dikonfirmasi mengatakan dirinya belum mengetahui laporan ketiga korban.”Nanti akan dicek laporannya,”ucapnya.[fad]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up