Tiket Pertandingan PSMS VS Bhayangkara FC Dipersoalkan

49

EDISIMEDAN.com, MEDAN- Tiket pertandingan Liga I PSMS Medan kontra Bhayangkara FC pada akhir pekan ini dipersoalkan. Suporter klub PSMS Medan Smeck Hooligan menilai harga tiket pertandingan.

Bani Gultom, Sekretaris Jenderal SMeCK Hooligan mengatakan, harga yang dipatok manajemen tidak sebanding dengan fasilitas yang didapat. Apalagi mayoritas suporter tim berjuluk Ayam Kinantan itu adalah golongan pelajar dan mahasiswa.

“Kalau mereka bersikeras dengan harga tiket yang segitu, bukan tidak mungkin kita akan melakukan boikot,” kata Bani saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (28/3/2018).

Namun begitu, SMeCK masih menunggu ada itikad baik dari pihak manajemen untuk mendiskusikan polemik tiket tersebut. Karena pada pertandingan PSMS kontra PSPS Pekanbaru, SMeCK kata Bani juga diundang oleh manajemen terkait harga tiket yang mencapai
Rp 30 ribu.

“Kita akan diskusi dengan manajemen. Karena ada kabar kita diundang dari manajemen untuk mencari jalan tengah,” katanya.

Terpisah, Media Officcer PSMS Medan Bobi Septian yang menganggap, harga tiket yang dipatok manajemen sudah sesuai. Apalagi ditengah
kondisi PSMS Medan yang baru akan bangkit kembali di persepakbolaan Indonesia.

“Memang kita dapat dari sponsor. Namun itu tidak  seluruhnya. Sudah kita kalkulasikan untuk pertandingan ini itulah tiketnya,” katanya ketika dikonfirmasi.

Manajemen juga menilai PSMS Medan VS Bhayangkara FC adalah pertandingan besar. Sehingga ada kenaikn harga tiket. Sementara untuk pertandingan biasa, harga tiket bisa saja berubah.

Untuk diketahui, manajemen mematok tiket dengan harga Rp 40 ribu untuk tribun terbuka sebelah utara dan selatan. Kemudian tribun tertutup sebelah timur Rp 75 ribu. Begitu juga dengan tribun tertutup sebelah barat Rp 100 ribu dan tribun VIP sebesar
Rp 200 ribu. [ska]

Apa Tanggapan Anda?