Tim Gabungan Buru Pengeroyok Bripka Eric

89
Polisi menunjukkan senjata api milik Bripka Eric yang sempat diambil oleh para pelaku pengeroyokan. Senpi itu diserahkan oleh kerabat salah seorang pelaku pengeroyokan. [foto istimewa]

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Hingga saat ini, tim gabungan dari Ditreskrimum Polda Sumut dan Polrestabes Medan, masih memburu para pelaku pengeroyokan personel Subdit III Ditreskrimum, Bripka Eric Tambunan, pada Sabtu (14/4/2018) kemarin.

Kasubdit III Ditreskrimum Polda Sumut, AKBP Maringan Simanjuntak mengatakan telah menurunkan personel penuh untuk mendalami kejadian di TKP Jalan Airlangga, Kampung Kubur, Medan, Sumatera Utara.

Hal ini terus diupayakan agar pihak Kepolisian segera bisa menangkap para pelaku pengeroyokan terhadap personel Polda Sumut tersebut.

BERITA TERKAIT

Gawat, Anggota Polri Dianiaya Sekelompok Preman di Kampung Kubur

“Pokoknya kita harus tangkap para pelakunya, kata Maringan, Minggu (15/4/2018).

Sebelumnya diketahui, bahwa kondisi korban terkapar dan mengalami luka-luka di kepala, telinga, kaki dan tangan setelah dihajar oleh kawanan Ayub cs. Korban sempat coba untuk menyelamatkan diri dengan cara melompat dari jendela rumah berlantai dua menuju sungai Babura.

Akibatnya Bripka Eric harus mendapatkan perawatan serius di Rumah Sakit Materna setelah mengalami luka-luka di kepala, telinga, kaki dan tangan.

Kasatreskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha mengatakan bahwa saat ini tim Jatanras terus melakukan pencarian terhadap pelaku yang telah menganiaya Bripka Eric Tambunan

“Kita akan terus melakukan pencarian hingga para pelaku tertangkap,” kata Putu Yudha. [ska]

Apa Tanggapan Anda?