Tim Labfor Poldasu Police Line Lokasi Kebakaran Sambirejo Langkat

132
Tim Labfor Poldasu police line lokasi kebakaran pabrik mancis di Sambirejo Langkat Sumut dalm peritiwa ini di sebutkan 30 orang tewas.

EDISIMEDAN.COM, BINJAI – Tim Labotarium Forensik (Labfor) Poldasu turun ke lokasi kebakaran sebuah pabrik mancis di Sambirejo, Kabupaten Langkat, provinsi Sumatera Utara, Jum’at (21/6/2019) sore.

Pantauan, tampak kebakaran sudah di police line dan sejumlah petugas labfor dari Poldasu dibantu petugas dari Polres Binjai terus melakukan identifikasi lokasi.

Warga masyarakat dari Binjai dan Langkat silih berganti datang kelokasi kebakaran. Tampak juga hadir sore itu Dandim 0203 Langkat meninjau lokasi kebakaran.

Novi, warga setempat kepada wartawan mengatakan kejadian kebakaran terjadi sekira pukul 12.00 WIB.

“Saya melihat ada empat orang melarikan diri dari dalam pabrik dan api padam satu jam setelah kebakaran,” terang Novi.

Keterangan dihimpun di lokasi, pabrik tersebut merupakan milik dari seorang pengusaha dari etnis Tionghoa. Dan diduga pabrik tersebut tersebut tidak mengantongi ijin.

Sementara itu menurut seorang warga menyebutkan api dari pabrik tersebut sangat besar dan tidak bisa di padamkan warga setempat. Sampai berita di kirim dilokasi masih ramai di kunjungi warga masyarakat. [op]

Apa Tanggapan Anda?