Timbas Tarigan Bacalon Walikota Binjai 2020 Paling Layak

334
Sosok H Timbas Tarigan,SE tampil menjadi satu bacalon walikota Binjai 2020 yang serius untuk menang pada pilkada Kota Binjai 2020 nanti.

EDISIMEDAN.COM, Binjai – Sosok H Timbas Tarigan,SE tampil menjadi satu bacalon walikota Binjai 2020 yang serius untuk menang pada pilkada Kota Binjai 2020 nanti.

Hal ini terlhat dari konsisitennya tim pemenangan melakukan pendaftaran ke beberapa partai politik di Kota Binjai diantaranya PDI-P, Gerindra, NasDem dan terakhir Timbas Tarigan terpantau mengembalikan formulir pendaftaran bacalon walikota Binjai di DPD PPP Binjai,(31/10) siang.

Kedatangan Timbas Tarigan mengembalikan berkas formulir pendaftaran di DPC PPP Binjai di sambut langsung Ketua DPC PPP Binjai Irhamsyah Putra Pohan bersama Supardi dan unsur pengurus DPC PPP Binjai lainnya. Dalam pengembalian berkas tersebut Timbas Tarigan di dampingi oleh Mayzen Saftana dan Arjuli Indrawan.

Usai menandatangani serah terima berkas tersebut, Ketua DPC PPP Binjai Irhamsyah Putra Pohan kepada Timbas Tarigan dan tim memberitahukan bahwa segala sesuatu tentang proses bacalon di DPC PPP Binjai akan diserahkan ke wilayah dan pusat.

” Nanti hari terakhir penyerahan silahkan juga di bawa visi dan misi ,”kata Irhamsyah Putra Pohan

Timbas Tarigan di hadapan media menegaskan dirinya serius ikut bertarung dan ingin bertarung menggunakan sampan PPP Binjai. ” Saya meniatkan memakai PPP Binjai dan menang ,”kata Timbas Tarigan

Ketika di singgung soal wakilnya nanti, Timbas menyebut  ada beberapa kreteria untuk itu termasuk salah satunya masalah finansial. ” Sudah pastilah saya prioritas wakil dari Binjai namun belum bisa saya sebut siapa namanya ,”pungkas Timbas Tarigan

Media sendiri menilai sosok Timbas Tarigan merupakan satu bacalon walikota yang paling pantas untuk menjadi walikota Binjai 2020. (op)

Apa Tanggapan Anda?