Tipe Terbaru Givency One Siap Jadi Rumah Contoh Termewah dan Terbesar

20
Perumahan Givency One, salah satu proyek besutan terbaik Wiraland yang menjadi perumahan paling diminati masyarakat Medan sepanjang tahun 2017 sampai kuartal kedua (Q2) tahun 2018 ini, kini telah mempersiapkan berbagai model hunian terbaru bagi calon pencari hunian, lewat launching Rumah Contoh Tipe Terbaru Tahap III, sekaligus galeri pemasaran marketing yang baru di dalam hunian. [istimewa]

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Perumahan Givency One, salah satu proyek besutan terbaik Wiraland yang menjadi perumahan paling diminati masyarakat Medan sepanjang tahun 2017 sampai kuartal kedua (Q2) tahun 2018 ini.

Menurut Manager Sales dan Marketing Wiraland, Jenny Lok, Givency One kini telah mempersiapkan berbagai model hunian terbaru bagi calon pencari hunian, lewat launching Rumah Contoh Tipe Terbaru Tahap III, sekaligus galeri pemasaran marketing yang baru di dalam hunian.

Berdiri di atas lahan seluas 50 hektar, Givency One Tahap I sudah habis terjual dengan pertumbuhan harga positif. Jika 3 tahun lalu saat dipasarkan harganya masih Rp 500 Jutaan, maka saat ini hunian Tahap I tersebut sudah menembus angka Rp 600 Jutaan.

Begitu pula dengan Tahap II, berbagai tipe hunian tersebut juga hampir habis diburu para end user dan sebagian investor.

“Menilik potensi jalur-jalur strategis yang dimiliki karena sangat dekat dengan pintu Tol Helvetia-Binjai, jalan lintas Ringroad, serta pusat entertaint seperti mall, launching tipe terbaru Tahap III Givency One ini siap digadang sebagai Rumah Contoh Terbesar dan Termewah se-Kota Medan,” ujar Jenny Lok.

Menurutnya, ukuran dan spesifikasi bahan bangunan hunian tidak seperti hunian pasar menengah ke bawah. Untuk menjamin kepuasan penghuninya, adapun atap Rumah Contoh memakai atap Cor.

“Secara kualitas, atap ini sekaligus menjadi lapisan peredam panas dan berisik dari suara hujan, tahan lama serta tahan terhadap kebocoran,” tambah Jenny.

Sebab itu, dia mengajak masyarakat untuk melihat langsung Rumah Contoh yang berada di perumahan Givency One, kawasan Jalan Gaperta Ujung.

“Di sana nanti Anda akan ditemani para Marketing Profesional untuk masuk dan berkunjung ke dalam setiap Rumah Contoh Terbesar & Termewah Se-Kota Medan ini,” imbuhnya.

Sehingga tidak perlu merasa seperti dibohongi brosur karena harus meraba-raba seperti apa hunian yang akan dibangun karena Rumah Contoh akan menjawab gambaran tersebut.

Dijelaskan, adapun tipe-tipe terbaru yang akan di-launching antara lain adalah Tipe Valentino, Tipe Prada, Tipe Dior dan Tipe Chanel.

Type Valentino dibangun di atas lahan seluas 7×12, bangunan 2 lantai ini memiliki luas bangunan 89 meter persegi. Anda akan mendapati 3 Kamar Tidur serta 2 Kamar Mandi di dalam hunian. Dengan luas tanah mulai 84 meter persegi, hunian ini memiliki carport.

Selanjutnya adalah Tipe Prada. Dibangun di atas lahan seluas 7×12, hunian 3 ½ lantai ini memiliki luas bangunan seluas 157 meter persegi, lebih luas dari tipe sebelumnya. Hunian ini memiliki 4 Kamar Tidur, 3 Kamar Mandi, 2 Carport.

Adapun Type Dior memiliki luas tanah 9×20 dengan luas bangunan sebesar 284 meter persegi. Hunian mewah 3 ½ Lantai ini memiliki 6 Kamar Tidur, 7 Kamar Mandi serta 2 Carport.

Tipe terakhir adalah Tipe Channel, yang dibangun di atas lahan seluas 11×22. Bangunan 3 ½ Lantai ini memiliki luas bangunan yang mencapai 399 meter persegi. Dengan luas tersebut, difasilitasi 6 kamar tidur dan 7 kamar mandi di dalam hunian megah dan mewah tersebut. Tak ketinggalan garasi mobil luas siap menampung dua (2) mobil Anda di bagian carport.

Tak hanya mengutamakan desain modern dan keren, Givency One juga melengkapi perumahannya dengan berbagai fasilitas berkelas, mulai dari exclusive club house, kolam renang, children playground, fitness centre, party deck, sunset deck, BBQ Paviliun, Green Sanctuary, serta sistem keamanan yang terjamin untuk dinikmati penghuninya.

Apalagi dengan adanya sistem double gate security selama 24 jam, maka kenyamanan penghuni lebih terjamin lagi. Info lebih lanjut: www.wiraland.com/givencyone [ded]

Apa Tanggapan Anda?