Home / SUMUT / Tiru Presiden, Gubsu Tengku Erry Sering Kasih Kuis Berhadiah Sepeda

Tiru Presiden, Gubsu Tengku Erry Sering Kasih Kuis Berhadiah Sepeda


KUIS ALA TENGKU ERRY berhadiah sepeda saat membuka acara peringatan Hari Santri Nasional di Pondok Pesantren Mawaridussalam, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang, (2/11/2017). Beberapa waktu terakhir, Tengku Erry kerap memberi kuis dalam kunjungannya ke sejumlah daerah di Sumatera Utara.

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Kelakuan Presiden Joko Widodo memberi kuis berhadiah sepeda dalam setiap kunjungannya, menginspirasi Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi. Beberapa waktu terakhir, hal itu sering dilakukannya Tengku Erry di sejumlah acara.

Acara kuis dan hadiah sepeda ini mulai dilakukan Tengku Erry sejak Oktober 2017 lalu. Di bulan itu, Gubsu dengan jargon Paten ini setidaknya sudah melakukan tiga kali. Meski tidak selalu berhadiah sepeda.

Kuis yang dilakukan Tengku Erry tidak di seluruh daerah yang dikunjungi. Terbatas pada acara yang dihadiri remaja, pelajar atau mahasiswa.

Catatan redaksi, pertama kali kuis dilakukan Tengku Erry saat membuka Festival Literasi di halaman gedung Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Pemprov Sumut di Jalan Sultan Makmun Al Rasyid simpang Jalan Masjid Raya Medan pada 18 Oktober.

Baca Juga:  Ditabrak Truk Ibu dan Anak Masuk Rumkit

Selanjutnya saat Tabligh Akbar Tahun Baru Muharram 1439 Hijriyah, di lapangan sepak bola PTPN II Tanjung Morawa, Deliserdang, 29 Oktober. Begitu juga ketika acara pencanangkan program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) di Kabupaten Batubara 30 Oktober.

Dalam kesempatan itu, Tengku Erry mengajukan pertanyaan ringan, dan setiap peserta yang berhasil menjawab akan diberi hadiah.

Tengku Erry Nuradi memberi kuis ketika lakukan kunjungan mendadak ke SMA Negeri 1 Binjai, Jumat (3/11/2017).

Tentu saja setiap kuis yang diajukan Tengku Erry selalu disambut antusias. Bahkan kadang, peserta kuis bukan hanya pelajar dan mahasiswa saja, tapi juga diikuti guru dan dosen. [BACA HALAMAN SELANJUTNYA]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up