Home / BINJAI / SUMUT / Tuan Guru Syek Faidil : Secara Naluri Lisa Andriani – Sapta Bangun Menang

Tuan Guru Syek Faidil : Secara Naluri Lisa Andriani – Sapta Bangun Menang


Dejon Badawi dan Tuan Guru Syek Faidil

EDISIMEDAN.COM,Binjai – Tokoh pemuda Kota Binjai Dejon Badawi mengunjungi Pondok Pesantren Nadhatul Islam , Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat. Ia pun bertemu dengan tuan guru Syek Faidil. Dalam pertemuan itu ia menanyakan soal sudut pandang pemimpin perempuan.

Menjawab pertanyaan Dejon Badawi, Pimpinan Pondok Pesantren Nadhatul Islam, Mancang, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat Syek Faidil menyebutkan secara naluri Lisa Andriani Lubis-Sapta Bangun akan menang pada pilkda Binjai  9 Desember 2020 nanti. Hal tersebut diatas dikatakannya ketika bertemu dengan Dejon Badawi di Pondok Pesantren Nadhatul Islam ,Jum’at,(28/8)

Menurut Syek Faidil, cara dia ( red : Lisa) senyum dan menyapa orang-orang  sangat baik dan juga enak diajak ngobrol. “ Saya melihat hal itu saat mampir disuatu café di Binjai . Mudahan-mudahan menang , kalo niatnya bersih untuk masyarakat , ia berjilbab dan sederhana  dan saya melihat orangnya bijak ,”kata tuan guru Syek Faidil

Baca Juga:  Duh, Hanya Karena Hal Ini, Syarif Tikam Pamannya Hingga Tewas

Namun tuan guru syek Faidil menyayangkan ada salah satu calon yang sudah putus silaturahmi dengan pondok pesantren Nadhatul Islam Kecamatan Selesai. Kabupaten Langkat. “ Sudah seperti kacang lupa pada kulitnya ,”ujar Syek Faidil

Dejon Badawi kepada tuan syek Faidil menyebutkan bahwa aura kepemimpinan Ibu Lisa Andriani Lubis itu sudah ada. “ Ilmu yang diturunkan oleh tuan guru merupakan amal jariah dan sampai kapanpun pahala itu akan terus mengalir ,”kata Dejon Badawi dalam pertemuan itu.

Kepada tuan guru Syek Faidil , Dejon Badawi mengaku ikhlas mendukung pasangan calon walikota dan wakil yakni Lisa-Sapta. Usai bertemu tuan guru dan berbincang dengan tuan guru syek Faidil, Dejon Badawi berkesempatan melihat-lihat suasana di Pondok Pesantren itu.

“Saya berharap kepada Pemkab Langkat mau memperhatikan Pesantern Nadhatul Islam .”Kalo tidak kita siapa lagi yang yang memperhatikan dan menolong agama Allah ini ,”kata Dejon Badawi.

Baca Juga:  September, 45 Orang DPRD Labuhanbatu akan Dilantik

Mudah-mudahan Pesantren ini lebih maju karena disini tempat mendidik anak-anak dan doa alim ulama itu di jabah Allah  ,”ujar Dejon Badawi (op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up