Home / BINJAI / SUMUT / Tuntut Infrastruktur Jalan, Warga Kelurahan Nangka Binjai Utara, Setia Nunggu Reses Adil Putra

Tuntut Infrastruktur Jalan, Warga Kelurahan Nangka Binjai Utara, Setia Nunggu Reses Adil Putra


EDISIMEDAN.COM,Binjai – Anggota DPRD Binjai Fraksi PAN, Adil Putra gelar reses di Kantor Lurah Nangka, Kecamatan Binjai Utara, Sabtu,920/3) sore . Pada reses kali ini Adil Putra di dampingi oleh Lurah Kampung Nangka.

 

Sebelumnya reses Adil gelar di Kebun Lada Binjai Utara. Namun reses di Kebun Lada sangat mengecewakan karena tidak ada tenda dan nasi kotak. Begitu juga reses di Kelurahan Nangka , nasi kotak dan snak untuk warga tidak juga ada terlihat.

 

Meskipun tidak ada nasi kotak dan snak namun warga Kelurahan Nangka yang waktu resesnya juga molor masih setia menunggu kedatangan Adil Putra untuk menyampaikan aspirasi mereka.  Pada reses di Kelurahan Nangka itu sejumlah warga sampaikan aspirasi kepada Adil Putra.

 

Salah satunya adalah Kepling lingkungan IV, Kelurahan Nangka Binjai Utara kepada Adil Putra menyebutkan ia sudah tiga kali ikut musrembang dan sampaikan aspirasi warganya pada musrembang namun aspirasi tersebut tidak juga terakomodir pemko Binjai.

Baca Juga:  Edy Rahmayadi Sambut Baik Program Magang Tenaga Kesehatan ke Jepang

 

“ Kami minta perbaikan jalan Amir Hamzah GG Wakaf ,”ujar Kepling lingkungan IV Kelurahan Nangka.

 

Selain masalah jalan gg Wakaf, warga juga sampaikan aspirasi masalah BPJS, KIP , PKH dan bantuan modal untuk usaha kecil menengah.

 

Terkait hal itu Adil Putra mengatakan bahwa ia akan berusaha memperjuangkan aspirasi warga tersebut. “ Kita akan perjuangkannya mengingat anggran yang terbatas ,”jelasnya.

 

Soal keresahan warga yang BPJS nya ngadat, Adil Putra memberi solusi agar jika ada warga yang sakit untuk  menghubunginya dan ia akan membawa berobat di RSU Djoelham Binjai.  “Catat nomor telepon saya ibu-ibu, saya siap membantu ibu-ibu ,”ujarnya.

 

Mendengar penjelasan Adil Putra, sejumlah warga yang sebelumnya resah karena BPJS nya ngadat sedikit bernapas lega. (op)

Terkait


Berita Terbaru