Ular Piton Sepanjang 5 Meter Ditemukan Saat Banjir Landa Medan

3
617
Seekor ular piton sepanjang 5 meter ditemukan para pegawai Yayasan Sosial Angsapura Jalan Logam Medan ketika terjadi banjir Jumat (1/12/2017) malam. Di foto itu terlihat lima orang pria mengangkat ular piton hasil temuan mereka. Diduga ular tersebut muncul ketika Yayasan Sosial Angsapura digenangi air setinggi mata kaki orang dewasa. [edisimedan.com/istimewa]

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Seekor ular piton yang diperkirakan sepanjang 5 meter ditemukan para pegawai Yayasan Sosial Angsapura, Jalan Logam Medan ketika terjadi banjir Jumat (1/12/2017) malam.

Tidak diketahui bagaimana ular piton tersebut bisa ditemukan. Namun foto temuan ular piton tersebut diunggah sejumlah netizen di sosial media facebook.

Di foto itu terlihat sejumlah pria mengangkat ular piton hasil temuan mereka.
Diduga ular tersebut muncul ketika Yayasan Sosial Angsapura digenangi air setinggi mata kaki orang dewasa.

BACA JUGA

“Kurang jelas juga ular itu datang darimana, karena itu video dikirim sama teman saya yang kerja sembahyang orang meninggal,” tulis salah seorang netizen, Ten Siu Sui di akun facebooknya.

Diketahui, Jumat malam, sejumlah wilayah di Kota Medan dilanda banjir. Ketinggian air melebihi lutut orang dewasa menyebabkan kemacetan di mana-mana.

BACA JUGA

Air tidak hanya menggenangi jalan umum, tapi juga sejumlah tempat perbelanjaan, seperti Thamrin Plaza, Sun Plaza, Yang Lim Plaza. Banjir terjadi akibat buruknya drainase Kota Medan yang tidak mampu menahan debit hujan yang terus menerus mengguyur Kota Medan selama 5 jam lebih. [ded]

Apa Pendapat Anda?