Home / BISNIS / Ultah Ke-4, Hotel GranDhika Bersama Mitra Kerja Rayakan Dengan Bersepeda Santa

Ultah Ke-4, Hotel GranDhika Bersama Mitra Kerja Rayakan Dengan Bersepeda Santa


EDISIMEDAN.COM, MEDAN-  Tepat pada 25 Juli 2020, Hotel GranDhika Setiabudi Medan merayakan ulang tahun yang ke-4. Mengusung tema Fun, Health, Togetherness, HGSM menggelar kegiatan Fun Bike / sepeda santau yang dihadiri oleh partner bisnis dari beberapa Perusahaan, Instansi Pemerintahan dan Rekan Media. 


Terselenggaranya acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan partner bisnis yang selama 4 tahun setia untuk mendukung kemajuan HGSM dan jg bertujuan mendukung gaya hidup sehat ditengah situasi New Normal ini, disamping itu bersepeda juga mulai diminati oleh masyarakat termasuk kota Medan.

Acara pelepasan peserta dilakukan oleh bapak M. Arsyad selaku General Manager mengambil start di area teras Hotel GranDhika Setiabudi Medan dengan rute perjalanan yaitu Jl Jamin Ginting – Jl Mongonsidi – Jl Juanda – Jl Brigj Katamso – Istana Maimun – Mesjid Raya – Jl SM Raja – Jl Pandu – Jl Pemuda – Kesawan – Ktr Pos – Sta KA – Jl Balai Kota – Jl Gatot Subroto – Jl Iskandar Muda – Jl Gajah Mada – Jl Sei Btg Hari – Titi Bobrok – Jl Setiabudi  Hotel GranDhika Setiabudi Medan. Semua peserta terlihat bersemangat menikmati seluruh rute Fun Bike yang dilalui dengan jarak kurang lebih 18 KM.

Baca Juga:  Pelindo I - Pertamina Tandatangani MOU Jasa Pemanduan di Selat Malaka


“Pada moment ini kami mengajak berbagi kebersamaan dengan mengunjungi dan mendokumentasikan di 4 ikon Medan yaitu Istana Maimun, Mesjid Raya Medan, Kantor Pos Medan dan Monumen Lokomotif Deli Spoorweg Maatschappij. Tidak samapi disitu setelah Fun Bike acara dilanjutkan dengan makan bersama di Cendana Ballroom Hotel GranDhika Setiabudi Medan dilengkapi dengan acara Hiburan music dan Luckydraw. ucap M. Arsyad selaku General Manager Hotel GranDhika Setiabudi Medan.


Diungkapkannya,  kedepannya semoga Hotel GranDhika Setiabudi Medan tetap Eksis di dunia perhotelan, semakin sukses, dapat memberikan kontribusi yang baik bagi masyarakat dan mampu mempertahankan kebersamaan dengan Partner Bisnisnya.


“Kami berharap hotel GranDhika Setiabudi Medan ini tetap eksis di dunia perhotelan dan terus memberikan kontribusi yang baik bagi masyarakat,” tutupnya. (Mahbubah Lubis)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up