Ultah Ke-5 Tahun, Sir Salon Premium Barbershop Bagi Bagi Hadiah Ke Customer

138

EDISIMEDAN.com,Medan: Bagi kaum pria, Sir Salon Premium Barbershop pasti sudah tidak asing lagi, karena Sir Salon merupakan salah satu salon untuk kaum pria yang memberikan kenyamanan dan kualitas perawatan rambut yang sedang top di tanah air khususnya di Kota Medan.

Di usianya ke-5 Tahun pada 10 September 2018 kemarin, Salon For Man yang kini memiliki cabang 30 unit di seluruh Indonesia ini memberikan gift Khusus bagi customernya. Tidak tanggung- tanggung, hadiahnya mencapai total Rp 55 juta yang diwujudkan dengan beragam bentuk. Mulai pemberian hadiah elektronik seperti TV, Kulkas, Rice Cooker, Loadspeker, ratusan voucher dan juga esential andalan Sir Salon dan juga ratusan pomed (gel rambut) produk sir salon yang cukup terkenal dan juga ada voucher free cut.

Pada perayaan Ultah ke -5 Tahun tersebut, salah satu Owner Johannes Jonathan bersama dengan Andry Sir, Michel Chandra mengharapkan Kru-nya semakin kompak dalam memberikan pelayanan prima kepada customer sehingga kedepannya akan semakin jaya.

Tidak lupa ia juga mengharapkan agar para stylist terus kompak dan makin update terus menghasilkan model rambut sehingga kepercayaan customer terhadap Barbershop ini semakin tinggi.

“Saya harap kita semakin kompak dan tidak ketinggalan model rambut yang lagi trend, jika Barbershop ini maju kedepannya akan dibuka kembali sejumlah cabang, bukan hanya nasional juga bahkan di internasional,” Ucap Jonathan pada Senin, (10/9/2018) di Kantor Pusat Di Jalan MH.Thamrin No 75-j usai menggelar acara potong kue tart dan tiup lilin.

Salah seorang Owner Sir Salon Premium Barbershop mengundi kupon di Kantor Pusat Jalan Thamrin dihadapan para tamu dan para pegawainya, Senin (10/9/2018).

Kemudian dilanjutkan mengundi kupon yang sudah dikumpulkan dari customer di seluruh cabang Sir Salon di Indonesia. Untuk pemenang Rice Cooker yakni Irwan,
Hendra warga Gatot Subroto, Edwar warga Komplek Cemara Asri, Guntur warga Sukamaju dan Kenji warga Sei kera.

Untuk Peraih hadiah Speaker LG yakni David, Ivan warga jalan Amir Hamzah, Aminuddin warga Merbau Ruko no 1, Fiktor warga DSNI Melati no 17 dan Nikolin. Pemenang TV 32 inci yakni Dedi Pratama jalan Jawa, Boy Irsan, Safier Warga Sei Kera, Hari Butar warga jalan Turi dan Surina DS jalan KH Wahid Hasyim. Sedangkan Hadiah Kulkas diperoleh oleh Kevin warga Jalan M. Yakub, Warisman warga jalan Simalingkar, Tevin, dan Jodi Bayu Ryan warga jalan Diponegoro Medan.

Penarikan undian akan dilanjutkan pada tanggal 11-12 September. Bagi pemenang diharapkan mengambil hadiah ke kantor pusat Sir Salon Premium Babershop di jalan Thamrin Medan yang sebelumnya akan di Hubungi langsung oleh pihak Sir Salon.

Sebelumnya, Manager Sir Salon Premium Babershop, T. Maulana mengatakan bahwa kupon dikumpulkan sudah sejak setahun belakangan, ini dibuat untuk memberikan penghargaan kepada customer.

“Program ini sudah berlangsung hampir setahun, para customer yang melakukan treatment di Babershop kita akan diberikan kupon yang diisi dengan nama,alamat dan no telepon. Dan hari ini kita undi bertepatan ultah Babershop kita ke-5 tahun, “tukasnya.

Sementara itu, untuk tetap menjadi salon pria yang handal ditengah ketatnya persaingan bisnis salon pria di tanah air khususnya di Medan, T.Maulana mengatakan Dalam menjalankan usaha ini, Sir Salon berorientasi terhadap kepuasan pelangggan, serta menghasilkan sumber daya manusia (SDM) yang handal dengan implementasi Management yang modern. ( mahbubah Lubis)

 

Apa Tanggapan Anda?