Home / BINJAI / SUMUT / Unggul Di Elaktabilitas Bukan Berarti Harus Berhenti Kerja Keras

Unggul Di Elaktabilitas Bukan Berarti Harus Berhenti Kerja Keras


EDISIMEDAN.COM,Binjai – Bacalon Walikota Binjai Lisa Andriani unggul di survey dua partai politik yakni di PDI-P dan PAN Binjai. Meskipun unggul di elaktabilitas bukan berarti Lisa Andriani akan melenggang mulus pada perebutan posisi menjadi orang nomor satu di Binjai tahun 2020 i ni. Hal ini disampaikan oleh sejumlah masyarakat Binjai kepada EDISIMEDAN.COM, Jum’at,(6/3) sore.

Menurut Ari warga Binjai Kota, keunggulan Lisa dari pesaing beratnya Juliadi,Timbas, Suheldi dangat tipis sehingga sosok Lisa Andriani kedepannya harus lebih meningkatkan lagi sosialisasinya kepada elemen masyarakat Binjai.

Survey dari sejumlah partai tersebut bersipat sementara sehingga setiap saat bisa saja berubah drastis. Apalagi saat ini sejumlah nitizen di medsos telah mulai perang terbuka saling menjatuhkan lawan politiknya. Serangan lawan politik terhadap Lisa Andriani tidak sedikit karena ia merupakan istri walikota Binjai.

Baca Juga:  Belanda Minat Jajaki Kerja Sama Tiga Sektor dengan Sumut

Berbagai trik dari sejumlah tim sukses sudah mulai terlihat jelas di medsos, itizen tidak segan -segan lagi menyampaikan keluhannya terhadap pemerintahan sekarang. Jalan rusak dan pelayanan kesehatan dan pendidikan menjadi sorotan utama nitizen.

Ibu Lisa Andriani kepada EDISIMEDAN.COM kemarin menyebutkan ia akan tetap bekerja keras dan berbuat terutama di bisang kesehatan dan pendidikan agar masyarakat Binjai lebih sehat dan mandiri.(op)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up