Home / PENDIDIKAN / Unimed Siap Kuliah Tatap Muka Dengan Perkuat Prokes

Unimed Siap Kuliah Tatap Muka Dengan Perkuat Prokes


EDISIMEDAN.com, MEDAN- Universitas Negeri Medan (Unimed) siap melaksanakan kuliah tatap muka dengan memperkuat protokol kesehatan (prokes) covid-19.

“Untuk belajar sampai hari ini yang merupakan semester genap, kita  masih full daring meski sebenarnya sudah keluar surat dari Dirjend Dikti untuk semester ganjil nanti akan dirancang bentuk pembelajaran tatap muka tapi dengan menetapkan protokol Kesehatan yang sangat ketat. Saat ini kita tetap full daring tidak ada alasan lain kita, kota Medan dan Deliserdang masih zona merah,” kata Rektor Unimed, Dr. Syamsul Gultom, S.KM. M. Kes pada Senin (12/4).
Dikatakannya, pihaknya sudah siap jauh-jauh hari  untuk melaksanakan kuliah tatap muka  hanya saja pemerintah belum memperbolehkan  sehingga pihaknya menunda dan menunggu instruksi dari pemerintah.
“di surat itu yang boleh membuka sekolah dengan sistem tatap muka hanya boleh zona hijau. Kalau zona merah dan orange belum bisa,” ucapnya lagi.
Sementara itu untuk vaksinasi,  unimed sudah mengusulkan seminggu yang lalu baik untuk dosen maupun untuk mahasiswa agar mendapatkan vaksinasi. Total jumlah semua dosen unimed dikatakan sebanyak  957 orang,  pegawai PNS dan honor  672 dan mahasiswa sebanyak 25675 orang.(red)

 

Baca Juga:  Apresiasi dan Jalin Kemitraan, Unimed Gelar Media Gathering Bersama Jurnalis Pendidikan di Berastagi
Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up