Home / ASAHAN / Usai Minum-Minum di Lapo Tuak, Norman Tikam Junjun

Usai Minum-Minum di Lapo Tuak, Norman Tikam Junjun


Berawal dari pertengkaran mulut di lapo tuak, Norman Saragih (48) (diapit di tengah) tikam temannya Junjun Damanik (46). Norman ditangkap di Dusun V Kampung Baru Desa Tarean Kecamatan Silinda Kabupaten Sergai tak lama setelah kejadian.

EDISIMEDAN.com, SERGAI- Berawal dari pertengkaran mulut di lapo tuak, Norman Saragih (48) tikam temannya Junjun Damanik (46). Norman ditangkap di Dusun V Kampung Baru Desa Tarean Kecamatan Silinda Kabupaten Sergai tak lama setelah kejadian.

Informasi yang diperoleh, Jum’at (3/2/2017), keduanya terlibat cekcok di perjalanan sepulang dari minum tuak di salah satu kedai tuak di Dusun I Desa Pamah. Setelah cekcok, korban Junjun Damanik kembali ke rumahnya dan dikejar oleh pelaku yang kemudian terlibat perkelahian.

Tiba-tiba pelaku menarik badik yang selalu terselip di pinggangnya dan menusuk dada kiri dan bahu kiri korban. Akibatnya korban tersungkur bersimbah darah. Melihat lawannya tersungkur dan langsung tergeletak bersimbah darah, pelaku panik dan langsung melarikan diri

“Beberapa jam kemudian anggota Polsek Kotarih yang menerima laporan dari adik korban yang bernama Juber Damanik, langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan pengolahan TKP serta memeriksa saksi-saksi yang ada di TKP,” kata Kapolres Sergai, AKBP Eko Suprihanto.

Baca Juga:  Isu Telantarkan Dewan Hakim MTQ Ke- 51 Di Klarifikasi Pemkab Asahan

Setelah didapat nama pelaku, langsung dilakukan pengejaran. Korban dilakukan autopsi di RSUD Sultan Sulaiman. Setelah didapat nama pelaku, anggota Polsek Kotarih langsung melakukan pengejaran.

“Semalam, Kamis, (2/1/2017) pagi tersangka dapat ditangkap di Dusun V Kampung Baru Desa Tarean Kecamatan Silinda Kabupaten Sergai. Terhadap tersangka akan dipersangkakan dengan Pasal 338 subsider Pasal 351 ayat 3 KUHP tentang pembunuhan dan atau penganiayaan yang mengakibatkan orang meninggal dunia, dengan ancaman hukuman maksimal seumur hidup,” papar Kapolres Sergai. [ska]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up