Home / ASAHAN / NEWSSUMUT / Usir Istri, Karyawan Kebun Dipolisikan

Usir Istri, Karyawan Kebun Dipolisikan


SERGAI|Retno Fadli (27) warga komplek perumahan perkebunan Deli Muda, Perbaungan, Sergai, dilaporkan kepolisi lantaran tega mengusir istrinya dari rumah, Selasa (14/10).

Kejadian itu bermula Annisa Permata Sari alias Nisa (25) kesal melihat suaminya bekerja sebagai buruh diperkebunan sawit Deli Muda selalu pulang larut malam.

Selain pulang larut malam, fadli jarang memberikan nafkah lahir dan bathin kepada istrinya, bahkan sering mabuk-mabukan.

Agar berobah, Nisa minta agar Fadli pindah rumah dengan alasan agar tidak ikut-ikutan dengan teman-temannya mabuk-mabukan mengakibatkan pulang larut malam.

Ternyata nasehat sang istri membuat Fadli berang, akibatnya Minggu (12/10) sekira jam 09.30 wib, pasutri tersebut perang mulut dikediaman mereka. Fadli kesal dengan nasehat Nisa, akhirnya Fadli tega mengusir istrinya dari rumah.

Tidak terima dengan perbuatan fadli, akhirnya Nisa nekat mengadukan sang sauami kepolisi. Dari laporan Nisa tersebut Fadli dijerat pasal 49 UURI nomor 23 tahun 2009 tentang KDRT.

Baca Juga:  Tahun 2017, Manulife Bayar Klaim Nasabah Sebesar Rp6,6 Triliun

Pengakuan Nisa pada penyidik, dirinya berusaha sabar atas perlakukan suaminya pulang larut malam, selain itu sang suami jarang memberikan nafkah lahir dan bathin.

“Aku coba menasehatinya agar berubah, bahkan aku minta agar kami pindah rumah, tapi dia marah dan mengusir aku dari rumah,”paparnya.

Sementara itu Kasubag Humas Polres Sergai AKP Jasmoro pada edisimedan.com diruang kerjanya, Rabu (15/10) membenarkan laporan itu, menurutnya korban melaporkan suaminya lantaran pengusiran mengakibatkan korban merasa dirugikan.

“Korban telah membuat pengaduan dan kasusnya dalam proses, untuk iut kita akan periksa saksi-saksi untuk menguatkan laporan itu,”ujarnya. (Tra)

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up