Home / MEDAN TODAY / Uskup Agung Medan Sambut Hangat Kehadiran Bobby Nasution

Uskup Agung Medan Sambut Hangat Kehadiran Bobby Nasution


Uskup Agung Medan, Mgr Kornelius Sipayung OFMCap (tengah) dan Bobby Nasution (kanan) berbincang santai saat bertemu di acara Open House dalam rangka menyambut Tahun Baru 2020 di Keuskupan Agung, Jalan Imam Bonjol Medan, Minggu (5/1/2019). Kehadiran Bobby untuk memenuhi undangan pada acara bertema "Hiduplah Menjadi Sahabat bagi Semua Orang".

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Bobby Nasution menghadiri acara Open House dalam rangka menyambut Tahun Baru 2020 di Keuskupan Agung, Jalan Imam Bonjol Medan, Minggu (5/1/2019). Bobby hadir memenuhi undangan Uskup Agung Medan, Mgr Kornelius Sipayung OFMCap.

Tiba di Keuskupan Agung Medan dengan setelan batik bercorak ulos berwarna krim, pemuda yang akrab disapa Bobby Nasution itu langsung berbaur bersama undangan dan masyarakat yang hadir.

Bobby Nasution disambut hangat panitia dan para undangan. Bobby membalas dengan menyapa dan menyalami sejumlah undangan. Terhadap yang lebih tua, Bobby memberikan salam sambil menundukkan badan.

Suasana ceria dan akrab langsung terasa sejak kehadiran alumni S2 Sekolah Bisnis Institut Pertanian Bogor (IPB) itu. Sejumlah keluarga meminta Bobby untuk ikut foto bersama dengan anak-anak mereka. Tak pelak kehadiran ayah dari Sedah Mira Nasution itu menjadi pusat perhatian dan objek swa foto para undangan lainnya.

Baca Juga:  Jalan Guru Patimpus Kembali Satu Arah Lebarkan Jalan Median Dibongkar

Demikian halnya saat bertemu Uskup Agung Medan, Kornelius Sipayung yang menyambut hangat kehadiran Bobby Nasution. Keduanya terlihat akrab dan terlibat pembicangan santai yang diselingi canda tawa.

BACA JUGA

Pemuda Medan 28 tahun silam ini menyambut baik undangan Open House dari Keuskupan Agung Medan. Menurutnya, penyelenggaraan acara bertema ‘Hiduplah Menjadi Sahabat Bagi Semua Orang’, sangat positif karena menjadi cermin bagi warga Medan untuk menjaga keberagaman dan kemajemukan masyarakat.

“Semoga kita semua dapat merealisasikannya dalam kehidupan. Saling menjaga keharmonisan, hormat menghormati dan memperkuat toleransi diantara sesama kita,” ujar Bobby Nasution.

Sementara Uskup Agung Medan Kornelius Sipayung dalam khotbahnya, menyampaikan selamat datang kepada para tamu undangan yang hadir di acara open house tersebut.

Baca Juga:  Lancarkan Niat, Bobby Nasution Yasinan Bersama Anak Yatim
Uskup Agung Medan, Mgr Kornelius Sipayung OFMCap dan Bobby Nasution (tengah) foto bersama dengan tamu undangan lainnya termasuk anggota DPR RI Junimart Girsang (dua dari kanan) di acara Open House dalam rangka menyambut Tahun Baru 2020 di Keuskupan Agung, Jalan Imam Bonjol Medan, Minggu (5/1/2019).

“Padahal undanganya hanya mulut ke mulut. Atas kehadiran dan antusiasme undangan saya ucapkan terimakasih. Mari kita bangun Sumut menjadi daerah yang tentram,” papar Uskup Agung Medan dalam pidato sambutannya.

Kornelius Sipayung menambahkan, dirinya sengaja memilih tema “Hiduplah Menjadi Sahabat bagi Semua Orang” dengan tujuan, ingin bersahabat dengan semua orang.

“Saya pribadi ingin bersahabat dengan semua orang, dengan para pemangku jabatan, dan dengan seluruh lapisan masyarakat, saling berbagi cerita membuka hati satu sama lain,” pungkas Uskup Agung Medan Kornelius Sipayung. [red]

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up