Ustad Wijayanto dan Artis Alfin Habib di Gebyar Muharram 1440 H Binjai

51

EDISIMEDAN.com, BINJAI- Ustad Wijayanto dan hiburan artis ibukota Alfin Habib akan hadir pada Peringatan Gebyar Muharram 1440 H tahun 2018 pada tanggal 13 September 2018 di Lapangan Merdeka Binjai.

Kabag Humas Pemko Binjai Rudi Iskandar Baros kepada EDISIMEDAN,com, Rabu,(5/9/2018) sore, mengatakan pihaknya telah mengadakan rapat persiapan Peringatan Gebyar Muharram 1440 H Binjai di Aula atas Pemko Binjai .

Diterangkan Baros selaku seksi dokumntasi dan publikasi, bahwa untuk kesuksesan acara tersebut, telah dibentuk panitia masing-masing adalah Sekdako Binjai sebagai seksi pengerahan massa dengan anggota kepala BKD Amir Hamzah, Kadis Pendidikan Indri, Camat sekota Binjai dan MUI Kota Binjai.

Bagian perlengkapan pertamanan dan kebersihan adalah Kabag Umum Yusrizal SSTP dengan anggota Kadis Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Binjai, Kadis PU Binjai, Maneger PT Cabang Binjai, Kepala Rayon PT PLN Binjai Kota.

Sedangkan untuk seksi keamanan ketua Kapolres Binjai AKBP Donald P Simanjuntak, Kadishub Binjai Syahrial, Kasat Pol PP Binjai Soegiono. Seksi Kesehatan Kadis Kesehatan Binjai dan Direktur RS Djoelham Binjai.

“Kita mengajak warga Binjai untuk mensukseskan acara Peringatan Gebyar Muharram 1440 H Binjai,” ujar Rudi Iskandar Baros. [op]

Apa Tanggapan Anda?