Home / / Vanessa Kecelakaan Hingga Meninggal Dunia, Diduga Sopir Pajero Mengantuk

Vanessa Kecelakaan Hingga Meninggal Dunia, Diduga Sopir Pajero Mengantuk


EDISIMEDAN.com,Jombang – Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah atau yang akrab disapa dengan Bibi  Andriansyah mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk arah Surabaya.

Vanesha Kecelakaan di KM 672+300/A ruas Tol Jomo, Jawa Timur pada Kamis, 4 November 2021. Vanesha bersama suaminya Febri Andriansyah mengalami kecelakaan laka tunggal di Tol Jomo pada Hari Kamis, 4 November 2021 Pukul 12.36 Wib.

Vanesha mengalami kecelakaan saat dirinya menggunakan mobil jenis Pajero Sport dengan Nopol B1264BJU. Adapun mobil Pajero yang mengangkut Vanesha berisi 4 orang yakni sopir, Vanesha dan Suami, Balita dan Siska Lorenza.

Menurut keterangan Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim Vanesha alami kecelakaan hingga meninggal dunia terjadi diduga disebabkan karena sopir tidak konsentrasi alias mengantuk

” Pengemudi Pajero yang ditumpangi Vanesha kurang konsentrasi/ mengantuk sehingga mengakibatkan terjadinya laka lantas,” Kata Ditlantas Polda Jatim salam keterangan laporan yang dikutip Utara Times, Kamis.

Baca Juga:  Bank DBS Indonesia dan Manulife Kerjasama Tiga Investasi Baru

Dari foto-foto yang diterima terlihat mobil berwarna putih yang ditumpangi Vanessa dan keluarganya ringsek di bagian depan.

Berikut foto-foto kondisi mobil yang ditumpangi oleh Vanessa dan keluarganya.

Mobil Ringsek Bagian Depan
Tampak Samping Mobil SUV yang Ditumpangoi Vanessa dan Keluarganya

Menurut polisi, mobil SUV yang ditumpangi oleh Vanessa dan keluarga menabrak pembatas jalan kemudian terpelanting. Vanessa dan suami meninggal di tempat, sedangkan anak, art dan sopir sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit.

Dari hasil analisa kejadian, Dirlantas Polda Jatim menemukan korban laka lantas, diantaranya ialah :

Pengemudi :
Nama : belum diketahui
Alamat :
Kondisi : Sehat.

Penumpang :
Nama : Febri Andriansyah
Kondisi : Meninggal dunia

Nama. : Vanesa Adzania, pr, 28th;
Kondisi. : Meninggal dunia

Nama : Siska Lorensa, pr, 21 th;

Balita

Hingga saat ini keterangan lanjut belum diketahui, tetapi Vanesha dan suaminya sudah dinyatakan tidak bernyawa setelah ada PJR laporan Dirlantas Polda Jatim.(red)

Terkait


Berita Terbaru