Home / / Via Zoom di Dalam Mobil, Bobby Ucapkan Selamat Pada Sapma Bapera

Via Zoom di Dalam Mobil, Bobby Ucapkan Selamat Pada Sapma Bapera


edisimedan.com, Medan- Bobby Nasution menyempatkan memberikan ucapan selamat kepada Satuan Pelajar dan Mahasiswa Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Sumut yang dilantik di Hotel Madani Medan, Rabu (7/10/2020).

Di antara padatnya jadwal kegiatan Menantu Presiden Jokowi itu, Bobby tetap peduli dengan organisasi kemasyarakatan terlebih yang positif seperti Bapera.

Maka itu di sela-sela kegiatannya, Bobby memberikan selamat dan menyemangati Sapma Bapera via aplikasi Zoom. Dari dalam mobil sebelum turun menemui masyarakat, Bobby Nasution online di Zoom dan berbicara langsung dengan segenap anggota Sapma Bepera.

“Saya ucapkan selamat atas pelantikan kawan-kawan Sapma Bapera. Semoga amanah menjalankan organisasi yang baik untuk kebaikan sesama,” kata Bobby Nasution.

M Aufa Aziz terpilih sebagai Ketua Sapma Bepera Sumut. “Ketua terpilih Aufa Aziz, dan kami tadi sudah melaksanakan pelantikan di Madani. Terima kasih atas bantuan semua pihak yang telah mensukseskan acara ini,” kata Humas Sapma Bapera Muhammad Arian Winardi Ompusunggu.

Baca Juga:  Tekan Covid-19, Reborn Sterilisasi Dua Masjid di Tasbih dengan Disinfektan

Di sisi lain, beberapa pekan sebelumnya, Bapera telah menyatakan mendukung dan bakal memenangkan pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rachman pada Pilkada Medan 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pembina Bapera Sumut, Hari Lotung Siregar.

“Karena sudah keputusan organisasi untuk memenangkan Bobby Nasution, saya ingatkan agar kader bekerja maksimal hingga bawah, jangan dua kaki. Karena pilihan kita sudah tepat. Kalau tidak tepat silahkan cari lain. Masalah kota Medan hanya Bobby Nasution yang bisa menyelesaikan. Kenapa? Karena hubungan Bobby Nasution sangat dekat dengan pusat, supaya warga Medan bisa merasakan semua,” papar Hari Lotung Siregar.(bd)

 

Terkait


Berita Terbaru
 
Scroll Up