Home / NEWSSUMUT / Video Jokowi Lemparkan Makanan kepada Warga Madina Ramai Diperbincangkan

Video Jokowi Lemparkan Makanan kepada Warga Madina Ramai Diperbincangkan


LEMPAR MAKANAN. Video saat Presiden Jokowi melemparkan makanan dari dalam mobil Kepresidenan kepada warga yang antusias menyambut kedatangannya menjadi viral di media sosial dan ramai diperbincangkan netizen.

EDISIMEDAN.com, MEDAN – Di tengah positifnya kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dan Tapanuli Tengah (Tapteng) 23-25 Maret lalu, terselip satu hal yang dipandang negatif sehingga menjadi viral dan paling banyak diperbincangkan di media sosial.

Hal negatif tersebut adalah beredarnya video saat Presiden Jokowi melemparkan makanan dari dalam mobil Kepresidenan kepada warga yang antusias menyambut kedatangannya.

Dalam video berdurasi 41 detik tersebut, terlihat Presiden Jokowi memberikan paket bungkusan makanan dan hadiah untuk masyarakat dengan cara melempar dari dalam mobil.

Saat itu Jumat kemarin (24/3), Jokowi sedang berada Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara. Jokowi mengenakan kemeja putih dibalut jaket bomber warna biru tua menggunakan mobil kepresidenan yang berbeda, yakni Toyota Land Cruiser.

Baca Juga:  Polda Sumut Musnahkan 20 Kilogram Sabu

BACA JUGA:
Metamorfosa ‘Bukan Urusan Saya’: ‘Saya Tanya Siapa?’, ‘Dikit-dikit ke Saya’

Duduk di bangku penumpang baris tengah sebelah kiri, Jokowi melempar bungkusan-bungkusan hadiah kepada warga yang hadir menyambutnya.

Dia pun tidak menunjukkan niatan turun dari mobil untuk menyambangi warga dengan terus melempar-lempar hadiah. Akibat dilempari hadiah, warga berebut memungutnya sehingga membuat petugas keamanan kewalahan menghalau warga yang mendekati mobil Jokowi.

BACA JUGA
Presiden Jokowi Wujudkan Harapan Masyarakat Madina
Presiden Jokowi Resmikan Tugu Titik Nol Islam Nusantara di Tapteng

“Orang disamain dengan ikan,” komen seorang netizen.
“Udah ngasihnya dilempar, dihalangin pula. Katrok,” kata netizen lainnya.

“Bahkan ngasih makan hewan pun ada tata caranya. Pak Presiden, itu kurang bagus buat contoh yang dilakukan pemimpin,” tulis netizen lain sembari memberikan meme gambar adab memberikan makanan pada hewan.

Baca Juga:  Gatot Siap Bersaing dengan Jokowi

[Video Lengkapnya Baca di Halaman Selanjutnya]

Terkait


Berita Terbaru